Suasana Musda Tidar Jateng
Semarang, TABAYUNA.com – Tunas Indonesia Raya (Tidar) Jawa Tengah resmi menggelar Musda yang dilaksanakan di Semarang pada 22-23 September 2017.  Kegiatan Musda Tidar Jateng ini adalah Musda Tidar pertama se Indonesia. 

Baca juga: Aryo Djojohadikusumo Apresiasi Musda Tidar Jateng

Kegiatan itu, resmi dibuka oleh Ketua Umum PP Tidar Bung Aryo Dojohadikusumo yang juga keponakan Prabowo Subianto dan Sekjend Tidar Bung Ulul Aufa. Sementara dari DPD Gerindra Jateng diwakili oleh Ir. Sriyanto Saputro. Hadir juga sebanyak 30 PC Tidar se Jateng yang telah resmi ter SK kan.

Sementara dari DPD Gerindra Jateng diwakili oleh Ir. Sriyanto Saputro. Hadir juga sebanyak 30 PC Tidar se Jateng yang telah resmi ter SK kan.

Dalam sambutannya, Ketua Umum PP Tidar Bung Aryo Dojohadikusumo menegaskan bahwa sudah menjadi kewajiban Tidar untuk melakukan perkaderan untuk meneruskan perjuangan. 

“Tidar harus selalu melakukan regenerasi. Apalagi ini eranya generasi milenial. Salut, kepada PJ. Ketua Tidar Jateng Bung Wawan Haryono yang dapat menyelenggarakan kegiatan Musda ini dengan mandiri tanpa merepotkan pengurus Pusat Tidar,” beber Aryo Dojohadikusumo.

Dalam sidang Musda Tidar Jateng itu berjalan dengan pimpinan presidium Ali Muhson, dengan ditemani anggota Syaiful Bahri dan M.  Ircham. (TB33).
Bagikan :

Tambahkan Komentar