Vika Khalwa Aisyah mahasiswi STAINU Temanggung 
Temanggung, TABAYUNA.com - Mahasiswi STAINU Temanggung, Jawa Tengah, Vika Khalwa Aisyah, berkesempatan menjadi delegasi Musyawarah Nasional (Munas) Alim Ulama dan Konferensi Besar (Konbes) Nahdlatul Ulama tahun 2017 ini.

"Saya Vika khalwa Aisyah mahasiswi STAINU Temanggung menjadi delegasi Munas Alim Ulama dan Konbes NU di Lombok. Mohon doa restu dan dukungannya untuk dua orang utusan pasti di Munas dan Kombes NU di NTB,” kata Vika saat dihubungi via telepon, Rabu (22/11/2017).

Seperti diketahui, Pengurus Besar Nahdlatul Ulama (PBNU) menyelenggarakan Musyawarah Nasional (Munas) Alim Ulama dan Konferensi Besar (Konbes) Nahdlatul Ulama yang digelar di Lombok, Nusa Tenggara Barat, pada 23 – 25 November 2017.

Munas dan Konbes tahun ini mengangkat tema besar "Memperkokoh Nilai Kebangsaan Melalui Gerakan Deradikalisasi dan Penguatan Ekonomi Warga” yang rencananya akan dibuka Presiden Joko Widodo (Jokowi) pada Kamis (23/11/2017) besuk.

Selain Vika, Pagar Nusa Temanggung mengirim satu delegasi lagi, yaitu Fathekah yang kedunya adalah kader pilihan untuk menjadi utusan Munas Alim Ulama dan Konbes NU di Lombok.

“Meski dengan segala keterbatasan dan mendesaknya waktu, saya berangkat ke Semarang, kemudian lanjut naik kereta ke Surabaya, terus naik pesawat ke Mataram. Semoga  Mbak Fika dan Mbak Fatekhah sebagai delegasi Pagar Nusa Temanggung bisa menjalankan tugas dan amanah,” lanjut Vika.

“Semoga berkah dan manfaat, hikmat nderek dawuh ulama  sebagai tim keamanan Pasti, Munas dan Kombes I NU di Mataram NTB. Ini merupakan bukti loyalitas terhadap Pimpinan Wilayah dan Pimpinan Pusat PSNU Pagar Nusa. Loyalitas tanpa batas,” tegas mahasiswi semester I Prodi PAI STAINU Temanggung itu. (tb09/HI).
Bagikan :

Tambahkan Komentar