Suasana rapat persiapan wisuda STAINU Temanggung
Temanggung, TABAYUNA.com - Wisuda ke XXIII tahun 2018 STAINU Temanggung mengangkat tema yang menarik. Sesuai rencana, wisuda tersebut akan digelar pada Selasa (12/2/2018) mendatang di gedung Pemuda Temanggung.

"Pada wisuda tahun ini temanya 'Peningkatan Eksistensi STAINU Temanggung dalam Menghasilkan Cendekiawan Muslim yang Kompetitif dan Profesional di Era Global' yang akan dilaksanakan di Gedung Pemuda Temanggung," kata Luluk Ifadah Ketua Panitia Wisuda, Sabtu (10/2/2018) saat rapat persiapan wisuda di kampus STAINU Temanggung.

Luluk juga menambahkan, bahwa para wisudawan sudah mempersiapkan diri dari Prodi Pendidikan Agama Islam dan Al-akhwal Al-syakhsiyah.

Pihaknya juga berharap dengan adanya wisuda itu bisa menjadi wahana bagi masyarakat untuk mengenal lebih dekat STAINU Temanggung.

Sementara itu, secara terpisah Ketua STAINU Temanggung Drs. H. Muh Baehaqi, MM mengatakan bahwa direncanakan, wisuda STAINU Temanggung di tahun ini akan dihadiri oleh Prof. Dr, KH. Akhmad Mujahidin, M.Ag assesor BAN PT. Kehadirannya itu, menurut Baehaqi, sekaligus pengecekan borang akreditasi institusi STAINU Temanggung yang kini tengah melakukan persiapan akreditasi.

"Insyaallah, Prof. Dr, KH. Akhmad Mujahidin, M.Ag assesor BAN PT berkenan rawuh besuk Senin (12/2/2018). Untuk itu, borang akreditasi yang sudah ada, beliau siap mengoreksi," kata dia.

"Nanti hari Selasa (13/2/2018), beliau menyampaikan sambutan di acara wisuda atas nama LPTNU mewakili Ketua LPTNU Prof Nasir," kata dia. (tb33/hms)
Bagikan :

Tambahkan Komentar