Temanggung, TABAYUNA.com - Akhmat Yasin, presiden BEM STAINU Temanggung terpilih yang dilantik dalam pelantikan bersama dan seminar yang dilaksanakan pada hari Rabu, 28 Februari 2018, yang bertempat di Aula STAINU Temanggung, mengutarakan harapannya dalam satu kepengurusan ke depan.

Pelantikan yang meliputi DPM, BEM, UKM, HMJ Tarbiyah, LPM GRIP, HMJ Syariah, Racana STAINU Temanggung dengan tema "Mengukuhkan Komitmen Dalam Mengemban Amanah Organisasi" itu dihadiri semua mahasiswa-mahasiswi STAINU Temanggung.

Baca juga: Ini Syarat Menjadi Santrinya Mbah Hasyim Asyari Pendiri NU 

Proses pelantikan dilantik langsung oleh ketua STAINU bapak Drs.Muh Baehaqi,.M.M para peserta sangat antusias mengikuti proses pelantikan. Usai pelantikan dilanjutkan dengan sambutan oleh ketua BEM sekaligus sambutan sbagai ketua panitia.

"Dalam kepengurusan organisasi harus bisa mengemban amanah dalam organisasi tersebut," harap Akhmat Yasin.

Pihaknya juga mengajak semua mahasiswa-mahasiswi turut mengikuti kegiatan itu samapi tuntas karena usai pelantikan dilanjutkan dengan seminar yang mendapuk Khamim Saifuddin dosen STAINU Temanggung yang juga pengurus LTN NU Temanggung.

Di dalam organisasi kita memang harus menjalankan AD/ART san menjalankan visi misi yang ada.
"Ketika kuliah di stainu harus dengan ikhlas dengan hati, begitupun ketika pelantikan tadi. Beliau berpesan agar bisa membagi waktu antara mengikuti organisasi dengan kuliah, atau bahkan waktu berpacaranpun harus bisa membagi waktu," beber Baehaqi dalam sambutannya. (tb33/adi).
Bagikan :

Tambahkan Komentar