Habib Hilmy bin Abu Bakar Alyrus saat dirawat di rumah sakit
TABAYUNA.com - Setelah lama dirawat di Rumah Sakit Mardi Rahayu Kudus, Habib Hilmy bin Abu Bakar Alydrus hari ini dikabarkan meninggal dunia. Habib yang dikenal murah senyum ini dikenal sebagai sosok elegan di kalangan pecinta sholawat di kawasan Pantura.

Kabar meninggalnya Habib Hilmy bin Abu Bakar Alydrus ini diterima Tabayuna.com, Senin (26/3/2018) pagi melalui pesan dari salah satu pecinta sholawat. "Ya, beliau dikabarkan meninggal dunia, insyaallah akan dimakamkan hari ini. Semoga khusnul khatiman, amin," kata Rozi melalui pesan singkatnya kepada Tabayuna.com, Senin pagi (27/3/2018).

Dijelaskannya, bahwa meninggalnya Habib Hilmy Kudus ini pada Minggu (25/3/2018) sekira pukul 22.00 WIB.

Sembari menunjukkan foto Habib Hilmy bin Abu Bakar Alydrus, ia mengaku sangat kagum dengan sosok beliau yang dikenal sangat murah senyum dan memiliki suara bagus.

Pihaknya berharap, Syekhermania di wilayah Kudus, Pati, Jepara, Rembang, Blora, Demak, Grobogan dan Semarang khususnya di wilayah Pantura mendoakan beliau.

Habib Hilmy bin Abu Bakar Alydrus yang beralamat di Desa Glantengan, belakang toko Jenang Mubarok (Jenang 33) Kudus. (tb44/hms).
Bagikan :

Tambahkan Komentar