Semarang, TABAYUNA.com - Safari Shalat Jum'at yang di lakukan oleh jajaran Muspika Gajahmungkur Jum'at tanggal 23 Maret di laksanakan di masjid Al - Mu'minun Kelurahan Bendan Ngisor Kecamatan Gajahmungkur. Program safari ini dihadiri langsung oleh Camat Gajahmungkur Drs. Bambang Pramusinto, SH Kapolsek AKP Rochana Sulistianingrum, SH. MH dan juga Danramil Kapten Inf. Ikhwan.

Bersama para jama'ah dan juga pengurus ta'mir masjid Al - Mu'minun mereka saling sapa, dan bercengkrama. Situasi guyup dan rukun terlihat jelas saat mereka saling sapa. Hal ini juga yang menjadi tujuan safari shalat Jum'at tersebut.

"Selain sebagai wahana silaturrahim diantara tokoh masyarakat, terciptannya suasana kondusif warga masyarakat  Gajahmungkur menjadi salah satu poin penting yang ingin dicapai dari safari shalat Jum'at tersebut. Lebih - lebih didalam menyongsong tahun politik ini" ujar Ibu Kapolsek Gajahmungkur dalam sambutannya.

Sebagai Perwakilan Takmir masjid Al - Mu'minun Catur Adhi Wibowo menyampaikan apresiasi dan ucapan terimakasih atas kerwuhan bapak dan ibu jajaran muspika Kecamatan Gajahmungkur di masjid Al - Mu'minun, ini menunjukan bahwa bapak dan ibuk Jajaran Muspika Kecamatan Gajahmungkur tidak sungkan dan mau turun langsung ke lapisan masyarakat yang paling bawah, sehingga dapat meminimalisir dan mengantisipasi terjadinya gesekan-gesekan kecil yang terjadi di dalam masyarakat tingkat bawah " ujar pria berbadan gempal tersebut.

Sebagai himbauan terakhir ibu Kapolsek juga menambahkan untuk setiap ketua RT yang ada di wilayah masjid Al - Mu'minun untuk bekerja sama dalam meningkatkan keamanan dan ketertiban dilingkungannya masing-masing.

Harap kedepan perogam yang semacam ini tidak berhenti sampai sini, bisa berlanjut sampai kapanpun untuk terciptanya masyarakat aman, adil, makmur yang diridai Allah SWT. (tb44/hms).
Bagikan :

Tambahkan Komentar