Pati, TABAYUNA.com - Menjelang pelaksanaan Ujian Nasional atau UN, siswa-siswi kelas XII beserta bapak/ibu guru menggelar istighosah pada Sabtu, (10/03/2018). Istighosah ini digelar di Aula MA. Manahijul Huda yang dipimpim oleh H. Afwan Sholih, S. Ag. dan Muhammad Muslim Assalamy.

Baca: FKDW Pati Roadshow Jurnalistik di MA Manahijul Huda Ngagel Pati

Tujuan istighosah ini adalah untuk mensukseskan ujian nasional, munaqosah, dan sebagai wujud syukur serta menumbuhkan rasa kekeluargaan antar siswa dan guru.

Dalam kegiatan ini, kepala madrasah, H. Baidlowi Ahmad, S.Pd.I, dalam sambutannya memberikan pesan semangat kepada peserta. "Mudah-mudahan diakhir pembelajaran selama tiga tahun ini semoga kalian semua mendapatkan ilmu yang bermanfaat dan barokah. Semoga kedepannya sukses bisa mencapai cita-cita setinggi langit dan jangan lupa selalu isi waktumu dengan belajar, belajar, belajar dan berhikmad,”Imbuhnya.

Usai dilaksanakannya istighosah ini diharapkan para siswa bisa mendapatkan hasil yang terbaik dalam Ujian tahun ini.

Sementara salah seorang siswa kelas XI IPA, Alfiyaturrohmah mengaku kegiatan istighosah ini merupakan kegiatan positif. "Saya berharap setelah dilakukannya doa bersama ini kita dapat diberi kelancaran dan sukses menghadapi ujian,” papar dia. (TB44/Kholisatul Faiza Ina Maulina/Fotografer : Kholiezz Al Manfa'at).


Bagikan :

Tambahkan Komentar