Kudus, TABAYUNA.com -  Pada hari Kamis siang (10/05/2018), bertempat di MI NU Matholi'ul Falah, Desa Jepang, Pimpinan Ranting IPNU-IPPNU Jepang, Kabupaten Kudus, Jawa Tengah menyelenggarakan agenda RA (Rapat Anggota).

Dengan tema "Perwujudan Akhir Yang Indah Menuju Generasi Harapan Islami", acara dihadiri oleh PR NU Jepang,  beserta Badan Otonomnya(Banom), acarapun berlangsung sangat khidmat, dengan diawali sekaligus dibuka langsung oleh Ketua Tanfidziyah Pimpinan Ranting NU Jepang.


Kiai sudiono, Ketua Tanfidziyah menyampaikan,"Pondasi Nahdlatul Ulama', pada gerbang awal ialah IPNU-IPPNU, untuk itu, menjadilah fondasi yang baik, yang bagus juga kokoh, Maka pergunakanlah waktu dengan sebaik mungkin ketika ber-khikmad di IPNU-IPPNU.


Selanjutnya, ia juga mengingatkan,  "Di era globalisasi, dalam mengahdapi isu-isu sosial yang amat gencar. Kini, IPNU-IPPNU harus Mengedepankan kecerdasan bukan kekerasan. Kita jaga marwah organisasi kita dengan cara santun tur cerdas,"Tegasnya.

Lebih dalam Kiai Sudiono juga Menilai, menurutnya, peran organisasi begitu penting apalagi bagi generasi remaja sekarang, bahkan ia juga berpesan juga kepada seluruh PR. IPNU-IPPNU, "jangan berhenti sampai disini saja (red:Ranting), berangkatlah ke jenjang-jenjang berikutnya. (tb44/Udin).
Bagikan :

Tambahkan Komentar