TABAYUNA.com - Hari ini, Rabu, 25 Juli 2018, Ahmad Dimyati, M.Ag akan menyandang gelar doktor secara resmi dalam acara promosi Doktor Pasca Sarjana UIN Sunan Kalijaga Jogja.

Ia mengambil judul disertasi "Ekonomi Etis: Rancangan Metodologis Integrasi Etika dalam Ekonomi Islam" dengan penguju Dr. Mamduh Mahmadan Hanafi, MBA, Prof Dr M Suyanto, MM., Dr. Abdul Mujib, M.Ag dan Prof. HJ. Syafa'atun Almirzanah, Ph.D, D.Min di Aula Pasca Sarjana UIN Sunan Kalijaga.

Sosok pembelajar yg tidak kenal lelah mengabdikan jiwanya untuk ilmu ini melakukan riset panjang dan mendalam tentang "Ekonomi Etis, Rancangan Metodologis Integrasi Etika dalam Ekonomi Islam".

Sosok yang sudah melanglang buana di berbagai pesantren, mulai TBS Kudus, Banyuwangi, dan PP Mahasiswa Wahid Hasyim Jogja, dan sekarang mengabdi di IPMAFA dan Ma'had Jamiah IPMAFA, ini menyelesaikan studi S1, S2, dan S3 nya di UIN Sunan Kalijaga, sebuah perguruan tinggi yang kuat metodologi keilmuannya, dalam penguasaan materinya, kaya SDM dosennya, dan panjang perjalanan sejarahnya.

Sosok ini mengkaji ekonomi Islam sejak S1, S2 dan S3 di bawah bimbingan sosok yang dikenal disiplin dan kuat keilmuannya, yaitu Prof. Dr. Syamsul Anwar dan Dr. Alim Roswantoro. (tb55/jm).
Bagikan :

Tambahkan Komentar