Dewan Guru dan Kepala SMK Japa saat foto bersama
Pati, TABAYUNA.com - Pada hari Senin 16 Juli 2018 menjadi hari pertama kali SMK Japa Dukuhseti, Kabupaten Pati, Jawa Tengah mengawali pendidikan pada tahun ajaran 2018-2019 ini.

SMK Japa mengemas kegiatan di awal tahun dengan Masa Pengenalan Lingkungan Sekolah (MPLS) yang diikuti enam puluh siswa-siswi baru.

"Tahun ini ada enam puluh siswa-siswi baru yang mengikuti MPLS," kata Minanurrohman Kepala SMK Japa kepada wartawan, Senin (16/7/2018).

Pada MPLS kali ini, kata dia, kami juga bekerjasama dengan Tim Puskesmas Dukuhseti untuk sosialisasi kesehatan. "Adapun temanya, yaitu Mengembangkan Minat Bakat Peserta Didik yang Cerdas, Kreatif, Inovatif, Bertakwa, Berbudaya dan Siap Kerja," lanjut dia.

Pihaknya mengakui, SMK Japa dari tahun kemarin mengalami perkembangan pesat. Baik dari sisi manajemen maupun pembangunan fisik. Untuk itu, pihaknya berharap agar SMK Japa menjadi bagian dari lembaga yang tak sekadar mencetak pelajar berilmu pengetahuan, namun juga berbudaya dan siap kerja dengan bekal iman dan takwa. (tb44/Hi).
Bagikan :

Tambahkan Komentar