Semarang, TABAYUNA.com – Serikat Media Siber Indonesia (SMSI) Provinsi Jateng melakukan pertemuan bersama pengurus SMSI Jateng dengan agenda membahas persiapan Rakerda dan Verifikasi SMSI Jateng 2018, yang bertempat di Legend Coffee, Jl. Tri Lomba Juang, Semarang, Jawa Tengah.

Agenda yang dimoderatori Hidayat Sekretaris SMSI Jateng ini menghasilkan sejumlah putusan. “Point hasil pertemuan ini, pertama kami menyampaikan hasil Rakernas SMSI. Kedua, mengajukan tempat/ruangan sekretariat SMSI Jateng kepada Ketua PWI Jateng. Ketiga, mendata ulang/verifikasi administrasi keanggotaan media online yang tergabung dalam SMSI Jateng,” ujar dia.

Selanjutnya, kami menentukan Rakerda SMSI Jateng, kata dia, direncanakan pada hari Jum'at 21 September 2018. “Tempat Rakerda nanti, kami memiliki opsi Ruang Sidang DPRD Jateng Lt 4 di Jalan Pahlawan No 7 Semarang. Kedua, di ruang pertemuan Moh Ihsan lt 7,” beber pemimpin umum Wartanasional.com itu.

Untuk peserta, kata dia, adalah semua media online yang tergabung dalam SMSI Jateng. Sementara itu, Heri Susanto Pemimpin Umum HarianJateng.com dibesut sebagai Ketua Panitia, dan Hidayat Wartanasional.com sebagai Sekretaris Panitia.

Dalam kegiatan itu, hadir Setiawan Hendra Kelana Ketua SMSI Jateng yang juga perwakilan dari Suaramerdeka.com, Hidayat Sekretaris dari WartaNasional.com, Heri Susanto anggota dari HarianJateng.com, Ning S anggota dari BeritaEkspres.com, Syamsul Huda anggota dari Kampusnesia.com, Wawan anggota dari Semarangpedia.com, Sholikhun bendahara dari SuaraBaru.id, dan Suparman anggota dari inilahonline.com.

Sesuai rencana, mereka akan menggelar pertemuan kembali tanggal 13 September 2018 di Gedung PWI Jateng. (Tb44/hd).

Bagikan :

Tambahkan Komentar