Semarang, TABAYUNA.COM - Perayaan HUT ke 9 Tahun Radio Sonora Semarang belum berakhir. Puncak rangkaian kegiatan media berbasis suara kelompok Kompas Gramedia tersebut bakal ditutup dengan acara festival.

Marketing Komunikasi Radio Sonora Semarang Aditya Nugraha mengatakan kegiatan Sonora Festival dibuka untuk umum dan gratis mulai tanggal 29-31 Agustus 2018.

" Sesuai rencana yang telah kami sepakati kemarin ada talk show selain pameran dan hiburan ya. Kompetisi jadi penyiar supaya ramai, untuk waktu sendiri dari jam 9 pagi hingga jam 9 malam," terangnya

Adit menjelaskan untuk para pecinta kuliner khas Semarang dapat berkunjung langsung menikmati stand yang tersedia termasuk penyuka fashion.

" Intinya semua hal mulai makanan, sajian musik, kegiatan seru-seruan coba kami akomodir agar semua datang dan semua senang. Karena pendengar kita para Sahabat Sonora mayoritas anak muda," ungkapnya

Sementara itu, penanggungjawab acara Sonora Festival 2018 Rulita Veda atau biasa disapa Iyeng veda tersebut menambahkan untuk lebih menyemarakan kegiatan juga disajikan penampilan musik dari band lokal Semarang.

" Mereka ada kelompok band Weekenders Agogo, lalu Beauty and The Beats, juga  Aknostra, Dendi Nata, dan Olly Oxen yang kemampuan bermusiknya tidak diragukan. Kita jamin seru dan kece badai," paparnya

Dikatakannya pada acara nanti juga berlangsung talkshow terkait produksi musik secara digital dengan melibatkan berbagai musisi lokal Semarang.

" Bagi mereka yang memiliki anak suka atau hobi menggambar kami sediakan pula lomba mewarnai khusus anak-anak," tuturnya

Pihaknya berharap melalui acara Sonora Festival kali ini dapat mempererat hubungan media dengan para mitra juga pendengar karena masih rangkaian HUT.

" Untuk yang suka atau hobi memasak terutama olahan ikan pada hari pertama akan ada pelatihan dari Balai Karantina Ikan Semarang. Jadi kami himbau tidak terlewatkan dan semua acara terpusat di Jalan Pemuda Kota Semarang," pungkasnya. (TB11/hrs).
Bagikan :

Tambahkan Komentar