Semarang, TABAYUNA.com - Dalam rangka menyambut usianya yang genap sembilan tahun pada besok (Kamis red) Radio Sonora Semarang bakal menyelenggarakan sejumlah kegiatan guna menyapa pendengar setia selama ini.

Marketing Komunikasi Radio Sonora Semarang Adit Sapto Nugroho mengatakan spesial memperingati HUT ke 9 tahun serangkaian acara telah disiapkan mulai yang sifatnya gratis hingga diharuskan berinvestasi dengan jumlah tertentu.

" Besok kami kru Radio Sonora Semarang yang merupakan unit media group Kompas Gramedia berulang tahun. Seperti pada umumnya perayaan kami bikin berbagai acara mulai seminar sampai gerakan sosial,"  terangnya

Ia menambahkan beberapa rangkaian misalnya seminar nasional akan menghadirkan antara lain budayawan Prie GS, kemudian mentor branding Silih Agung sampai Gubernur Jateng Ganjar Pranowo.

" Untuk yang acara seminar bersama para tokoh nasional itu kami adakan tanggal 21 Agustus mendatang. Lalu kita lanjut pelatihan penyembuhan dengan teknik sentuhan tangan," ungkapnya

Sementara itu Program Direktor Radio Sonora Semarang Arul Orlando menambahkan khusus pada momentum ulang tahun kali ini juga dilakukan siaran non stop selama 9 jam penuh.

" Jadi agenda kami banyak, siaran kita buat penuh 9 jam tanpa henti setiap jamnya gantian penyiar karena program khusus HUT. Tahun lalu 8 jam dan ini akan terus berlanjut ,"  jelasnya

Arul mengungkapkan puncak acara HUT Sonora Semarang akan diakhiri dengan Sonora Festival dimana kegiatan berupa pameran produk UMKM dari para pelaku yang ada di Kota Semarang.

" Tanggal 24 kami adakan Sonora berbagai untuk kegiatan tersebut terbuka bagi para pendengar atau siapapun boleh turut serta memberikan donasi untuk disalurkan ke panti asuhan," tuturnya

Pihaknya menegaskan bagi para pendengar ataupun masyarakat juga kalangan muda yang memiliki minat jadi penyiar bisa juga mengikuti program khusus dalam rangka HUT kali ini.

" Untuk lebih semarak kami berikan program siaran yang sifatnya lomba dan berhadiah. Untuk info lebih lanjut bisa menghubungi ke nomor pribadi saya 085740096000," pungkasnya. (tb55/hrs).
Bagikan :

Tambahkan Komentar