Suasana gladi bersih
Pati, TABAYUNA.com - Upacara Pelantikan Pengurus IPMA-MPK Madrasah Aliyah Manahijul Huda Ngagel, Kecamatan Dukuhseti, Kabupaten Pati, Jawa Tengah masa khidmat 2018/2019, akan dilaksanakan Senin, (10/09/18) besuk.

Sehubungan dengan kegiatan itu, Nur Khoiruddin, Pembina IPMA dibantu anggota IPMA periode 2017/2018 gencar persiapkan segala keperluan yang dibutuhkan.

Berbagai persiapan sudah dilakukan, salah satunya gladi kotor, pada Rabu (05/09/18) sore di halaman MA Mahida dan akan disusul gladi bersih Ahad (09/08/18).

"Adapun persiapan untuk menyambut upacara, kami perlu menyiapkan mulai dari teks susunan acara, teks pelantikan, teks serah terima jabatan (sertijab), dan surat keputusan dari kepala madrasah. Setelah itu baru kami melakukan latihan gladi kotor dan gladi bersih, '' ujar ketua panitia, Ilham Syafatullah.

Nantinya, setelah dilaksanakan pelantikan Ikatan Pelajar MA Manahijul Huda (IPMA ) dan Majlis Perwakilan Kelas (MPK) akan disusul pelantikan pengurus organisasi Badan Semi Otonom (BSO), antara lain dari organisasi LPS Cendekia, Pusat Informasi Konseling Remaja (PIK-R) dan Dewan Ambalan (DA) di siang harinya. (TB3/ Vina Venelope).

Bagikan :

Tambahkan Komentar