Pati, TABAYUNA.com - Ketua Ikatan Pelajar MA Manahijul Huda melantik dan mengambil sumpah pengurus Badan Semi Otonom (BSO) masa khidmat 2018/2019, Kamis (13/9).

Berdasarkan hasil keputusan IPMA, pengurus 3 BSO yaitu ketua Dewan Ambalan Penegak, Muh Dian Saputra, ketua LPS Cendekia, Finaul Hikmah dan ketua PIK-R, Muh Khotibul Umam kini resmi dilantik.

"Akhir masa jabatan seluruh anggota dan pengurus BSO habis pada Senin (10/9), karena itu perlu dilakukan pelantikan BSO", ucapnya ketua IPMA.

Dalam acara yang berlangsung di aula MA MAHIDA itu juga dilaksanakan pembacaan ikrar dengan sumpah jabatan yang dipimpin ketua IPMA dan ditirukan masing-masing pengurus BSO.

Acara dilanjutkan, sambutan pembina IPMA, Nur Khoiruddin menyampaikan ucapan selamat kepada para pengurus BSO dan berharap agar pengurus tahun ini melaksanakan segala hal tepat waktu.

"Kepengurusan tahun 2018/2019 kalian harus bisa mengerjakan segala sesuatu sesuai tepat waktu," ujarnya.

"Ketiga organisasi ini harus saling berlomba-lomba memajukan IPMA MA Manahijul Huda. Karena tidak lain kalian ini bagian dari tubuh IPMA, " tambahnya.

Adapun ketua IPMA, berharap," semoga kita bisa bekerja sama dengan baik, kita bangun MAHIDA yang berbeda dari dulu menjadi yang lebih baik. Yang terpenting istiqomah dan amanah, "pungkasnya.

Hampir seluruh anggota BSO 2018/2019 menghadiri acara pelantikan tersebut.

Acara pelantikan berlangsung khidmat, lancar dan tepat waktu. (TB44/Reporter: Vita Venelope/Fotografer : Aghnia Irsyadun Nihayah).
Bagikan :

Tambahkan Komentar