Pati, TABAYUNA.com - Seluruh badan semi otonom (BSO) MA Manahijul Huda Ngagel mengikuti sidang paripurna Laporan Pertanggung Jawaban (LPJ) di akhir periode kepada IPMA di aula MA Mahida Ngagel, Dukuhseti, Pati, Jawa Tengah, Jum'at (31/08/2018).
Sidang yang dihadiri oleh pembina dan seluruh anggota organisasi, baik dari Ikatan Pelajar MA Manahijul Huda Ngagel (IPMA), Dewan Ambalan Penegak (DAP), Pusat Informasi dan Konseling (PIK) Remaja, dan Lembaga Pers Siswa (LPS) Cendekia periode 2017/2018 dibuka pukul 08.15 WIB.

Sebelum sidang dimulai, Muhammad Taufiq Hidayatullah memberikan sambutan sebagai pembina IPMA 2017/2018. Dalam kesempatan itu, dia menyampaikan bahwa sidang ini bertujuan untuk evaluasi selama satu tahun masa khidmat.
"Evaluasi juga bermanfaat untuk mengembangkan tugas bagi pengurus yang akan datang," ucapnya.
Sidang Paripurna LPJ ini diawali dengan laporan DAP setelah itu dilanjutkan LPS- Cendekia dan PIK-R Mahida.
Diantaranya menyampaikan tentang realisasi program kerja, laporan keuangan, inventarisasi barang, hingga surat keluar dan masuk selama satu periode yang telah diemban tiap-tiap organisasi.
Laporan pertanggung jawaban tersebut belum sepenuhnya di setujui oleh IPMA karena beberapa alasan. "Laporan tersebut akan kami setujui jika sudah direvisi kembali," ungkap Muhammad Akif Khuluqi Lubis, ketua IPMA 2017/2018.
Kamis (06/09) mendatang IPMA 2017/2018 akan melaksanakan laporan pertanggung jawabannya kepada MA Manahijul Huda. (Tb44/cendekia).
Bagikan :

Tambahkan Komentar