Inul Daratista
TABAYUNA.com - Mendengarkan musik dan bernyanyi adalah rutinitas yang tidak dapat dipisahkan dari kehidupan sehari-hari kita. Untuk mengakomodasi kebutuhan hiburan tersebut, BookMyShow hari ini memperkenalkan fitur terbarunya, "Pemesanan Karaoke" dengan nama BookMyShow Karaoke.
Dengan layanan pemesanan Karaoke dari BookMyShow, pelanggan sekarang dapat memesan ruang, memilih lokasi dan waktu karaoke, memesan makanan dan semua ini tanpa perlu menelepon untuk reservasi, mengantri atau bahkan berada di dalam daftar tunggu. Selain itu, pelanggan juga dapat menggunakan layanan BookMyShow dengan berbagai promo menarik setiap hari.
Pada peluncuran layanan ini, COO BookMyShow Indonesia, Karan Kheetan mengatakan “Dengan lebih dari 1000 outlet karaoke yang tersebar di seluruh Indonesia, karaoke telah menjadi kebutuhan hiburan yang besar bagi masyarakat Indonesia. Di BookMyShow, kami dapat membantu pemilik karaoke dan konsumen mendapatkan hiburan melalui sebuah solusi teknologi. Selama enam bulan terakhir kami telah menghabiskan waktu untuk memahami, bekerja serta memberikan solusi yang efektif dan yakin bahwa ini akan menjadi tambahan yang menarik untuk "dunia hiburan" BookMyShow untuk Indonesia ”
BookMyShow sudah bekerja bersama dengan Inul Vizta, NAV, The Voice dan akan bekerjasama dengan berbagai tempat karaoke lainnya di masa yang akan datang. BookMyShow akan membawa lebih dari 500 gerai Karaoke ke seluruh Indonesia secara online. Selain itu, kami terus menghadirkan fitur baru untuk pemesanan karaoke yang mempermudah konsumen untuk memesan dan memiliki pengalaman karaoke favorit yang menyenangkan.
Pelanggan dapat menggunakan fitur baru ini dengan mudah di situs BookMyShow Indonesia atau menggunakan aplikasi yang tersedia di App Store dan Google Play.
BookMyShow menyambut semua pemilik bisnis Karaoke yang ingin membuat kesepakatan atau melakukan kerjasama. Untuk informasi lebih lanjut tentang cara menikmati karaoke tanpa repot, kunjungi situs web id.bookmyshow.com/ktv  atau hubungi Customer Care (021) 4000 0988 atau email: wecare@bookmyshow.co.id

Tentang BookMyShow
BookMyShow adalah platform hiburan terbesar di Asia dengan jangkauannya yang meluas ke seluruh Indonesia, India, Sri Lanka, dan Uni Emirat Arab. Layanan BookMyShow mencakup bioskop, event, booking karaoke online (KTV), tiket olahraga, dan BookMyShow memberikan pengalaman terbaik secara digital maupun pada saat acara berlangsung. Dari semua pasarnya, BookMyShow telah menjual lebih dari 12 juta tiket per bulan, memiliki lebih dari 100 juta download, menarik lebih dari 50 juta pengunjung per bulan dengan lebih dari 2 miliar page views.
Di Indonesia, BookMyShow diluncurkan pada bulan Juni 2016 dan dalam waktu kurang dari 2 tahun, BookMyShow di Indonesia telah bekerja sama dengan 500 layar bioskop, menarik lebih dari 1 juta pengunjung per bulan dan telah muncul sebagai perusahaan tiket terkemuka di Indonesia. Beberapa acara besar yang telah bekerja sama dengan BookMyShow di Indonesia antara lain adalah Katy Perry Witness: Tour 2018 Jakarta, Indonesia Comic con, The Script Live in Jakarta, dan Paramore Tour Four Indonesia 2018. Visi BookMyShow adalah mengantarkan era baru hiburan untuk Indonesia dengan pilihan hiburan yang belum pernah ada sebelumnya dan menawarkan konten dan pengalaman pengguna berkelas dunia. Untuk informasi lebih lanjut mengenai BookMyShow, kunjungi id.bookmyshow.com.
Untuk informasi selanjutnya, Anda dapat menghubungi BookMyShow Indonesia melalui ben.mukti@bookmyshow.co.id (Tb44/hms).
Bagikan :

Tambahkan Komentar