Foto yang diunggah akun Muhammad dan viral saat mengawal pengajian di Grobogan.

TABAYUNA.com – Awalnya, foto Banser itu diunggah oleh akun Muhammad. Foto itu ia unggah pada Rabu (31/10/2018) yang melejit viral selang satu hari saja. Ia memberi judul "Kenapa Foto ini tidak Viral????" yang kemudian sampai Kamis (1/11/2018) ini foto itu viral. Dari pantauan Tabayuna.com, Foto dan caption tersebut sudah mencapai like 1,1 ribu, 235 komentar, dan 299 kali dibagikan terhitung sampai Kamis (1/11/2018) pukul 09.52 WIB.

Foto itu merupakan sebuah foto banser yang mengawal pengajian yang di saat ia mengawal, anaknya juga dibawa dan turut mengikuti ayahnya. Ia adalah Banser, yang juga penjual es kelapa muda. 

Namun karena ia serius menjaga keutuhan NKRI, posisi dan apa yang ia miliki diperjuangkan sepenuhnya.

Foto itu beredar dari akun Muhammad dengan caption di bawah ini:


Kenapa Foto ini tidak Viral ????

Postingan saya ini bukan bermaksud membela Banser NU, tapi saya ingin bersikap adil, dengan memposting foto ini, agar anda tau, dan agar kita tau, dst bagaimana anda melihat foto ini, disamping foto2 lain yg memojokkan Banser NU dan membangun citra jelek pada Banser NU

Sahabat Ali Mursidi, Banser NU Grobogan seorang penjual Es Kelapa Muda selalu ditemani Putrinya ketika bertugas-khidmat mengawal pengajian, karena sang Ibu bekerja di luar kota.

Inilah potret Banser NU dalam keseharian, orang biasa yang punya harapan besar untuk INDONESIA.

Berhentilah saling menebar kekejian sesama Bangsa.

JIKA DI HATIMU TELAH TERTANAM KEBENCIAN, DALIL MODEL APAPUN, TIDAK AKAN MAMPU MASUK DLM RELUNG HATIMU.

foto di ambil saat pengajian Habib Luthfi di Grobogan Jawa Tengah 30/10/2018.

Monggo di Colek Gus Zaman Assekhal Grobogan dan Habib Bidin Segaf Assegaf yg mumkin di lokasi Acara

Sampai berita ini ditayangkan, banyak sekali yang membagikan foto itu di Facebook. Juga di layanan pesan seperti WhatsApps dan lainnya. (Tb44).

Bagikan :

Tambahkan Komentar