Rapat persiapan
TABAYUNA.com - Zaman memang sudah modern, bahkan ada yang mengatakan sudah masuk zaman post-modernisasi. Namun di Indonesia, khususnya jawa. Masih banyak yang tetap melestarikan budaya "persuwukan" atau "klenik", namun bukan pada pemaknaan negatif. Lebih kepada muhasabah diri atau pembersihan duri dari pengaruh-pengaruh negatif dengan cara ruqyah atau terapi.

Zaman sekarang ini justru masyarakat haus akan nilai atau ajaran spiritualusme, maka dari itu inisiatif dari PCNU Temanggung,melalui Jamiyyah Ruqyah Aswaja (JRA) Temanggung. Mengadakan pelatihan praktisi ruqyah aswaja, yang akan digelar pada 08 Desember 2018, dari pagi sampai selesai di Kampus STAINU Temanggung.

Acara ini direncanakan berskala Nasional dengan mendatangkan Praktisi Ulung dari Jombang, Jawa Timur. Yaitu Gus Allama A'laudin Siddiqiy, M. Pd. I. Dengan berbagai fasilitas yang luar biasa, dan dengan syarat yang sangat mudah. Hanya seorang Muslim/Muslimah Aswaja An-Nahdliyin, Fotocopy KTP, dan uang pendaftaran sebesar Rp 250 ribu.

Semua yang memang minat dalam bidang "persuwukan" harap merapatkan barisan untuk mendaftar, karena pada kesempatan ini akan diberikan piagam dan beberapa ijazah yang langsung bisa diamalkan. Juga kegiatan ini berskala nasional dan bersifat umum yang memang jarang diadakan.
Bagikan :

Tambahkan Komentar