Selopampang, TABAYUNA.com - Kegiatan Latihan kader Muda atau disingkat Lakmud, lakmud Ke VI PAC Selopampang dengan tema “Kader militan yang dekat dengan masyarakat bukan menjadi tahta elit dalam masyarakat” yang dimana kegiatan ini sebagai kegiatan rutinitas setiap periode kepengurusan IPNU-IPPNU PAC Selopampang. lakmud ke VI telah dibanjiri oleh peserta lakmud dengan mencapai jumlah yang sangat banyak dari pada tahun sebelumnya dengan mencapai angka 193 peserta dari 12 Ranting (Desa) di Selopampang, pada Rabu  (26/12/2018).

Lakmud VI dilaksanakan di MI Nurul Islam Salamrejo yang merupakan tempat strategis untuk melaksanakan kegiatan lakmud ini, kegiatan lakmud ke VI dibuka di Baladesa Salamrejo oleh K.Nurdin Wahid selaku pengurus MWC NU Selopampang pada hari Selasa, 25 Desember 2018 s/d 27 Desember 2018.

Tujuan diadakan lakmud ke VI IPNU-IPPNU PAC Selopampang adalah seperti yang disampaikan oleh ketua panitia Rekan Reza Taufi Susilo dalam sambutan pembukaan bahwa tujuan lakmud adalah menciptakan kader yang militan untuk menghadapi era Milinial atau era zaman now serta mempersiapkan generasi muda yang berpaham Aswaja, arahan dari ketua PAC Selopampang rekan Muhammad Farichin jadikan acara lakmud sebagai kegitan istimewa dalam mencari pengalaman di Orgnisasi IPNU-IPPNU, himbuan dari MWC NU Selopampang kepada peserta gunakan waktu dan kesempakan kalian sebaik mungkin karena Lakmud ini diadakan 2 tahun sekali maka mohon bisa dimaksimal mungkin karena kalian generasi penerus pejuang NU kedepan. (Tb33/Nur Edi).

Bagikan :

Tambahkan Komentar