Judul: Basic Comprehension on English
ISBN: 978-602-53552-2-6
Cetakan: I, Desember 2018
Tebal: 20 x 12 cm, viii + 91  Halaman
Penulis: Ahmad Fauzi, M.Pd dan Taufiqur Rahman, S.Pd.,M.Pd.I
Penyunting: Effi Wahyuningsih, M.Pd
Diterbitkan: CV. Pilar Nusantara
Telepon: (024) 76423442 / 08562674799
Harga: Rp. 40.000 (belum termasuk ongkir)

Kemampuan berbahasa Inggris pada saat ini bukan opsi pilihan lagi, melainkan sebuah tuntutan. Di era milenial, kaum pelajar menjastifikasi bahasa asing sebagai target penguasaan untuk bertandang di dunia luas.

Merebahnya bahasa asing; Jepang, Prancis, dan Mandarin menjadikan bahasa Inggris sebagai tangga utama yang  harus dikuasai. Hal ini bukan karena Bahasa Inggris berstatus sebagai bahasa internasional belaka, melainkan image masyarakat pelajar menjadikan Bahasa Inggris sebagai kebutuhan dan tuntutan yang sangat urgen di era milenial ini.

Buku yang dikemas dengan konten yang sangat mudah dan sederhana berjudul “Basic Comprehension on English”. Buku ini memberikan panduan yang komprehensif dalam memahami bahasa inggris dengan mudah. Contoh-contoh kalimat dan ulasan yang disesuaikan dengan kompetensi bagi pecandu bahasa asing yang masih pemula.

Buku penuntun belajar Bahasa Inggris pemula ini masih jauh dari kesempurnaan. Oleh sebab itu, kritik dan saran membangun dari pembaca senantiasa kami harapkan. Semoga bermanfaat bagi pembaca, amin!
Bagikan :

Tambahkan Komentar