Sidoarjo, TABAYUNA.com - Pimpinan anak cabang IPNU - IPPNU Tulangan menyelenggarakan Majelis sholawat yg berada di PR. IPNU-IPPNU desa Medalem.

Majelis sholawat ini merupakan program untuk meningkatkan rasa mahabbah terhadap nabi Muhammad SAW., meningkatkan kedekatan kader melalui silaturahmi dan sebagai keistiqomaan pelajar NU dalam bersholawat. Kegiatan ini di di ikuti hampir 350 peserta dari seluruh ranting IPNU IPPNU se kecamatan Tulangan.

Ahmad Nuzul Selaku Ketua PR. IPNU - IPPNU Medalem menyampaikan ia terharu. "Saya merasa terharu dan bangga atas kehadiran peserta yg luar biasa banyaknya,tetaplah  bersemngat agar pengurus dan anggota PR. IPNU IPPNU medalem tidak bosan - bosan dalam berkegiatan ke hal yg positif karena melihat ero globalisasi yg kuat maka semakin banyak masalah, tetapi saat seseorang mampu mnyelesaikan masalah itu disitulah letak kebijaksaan," ujar ketua PR. IPNU Medalem

PAC IPNU IPPNU tulangan  M. ANDREE PRAKOSO juga memberikan apresiasi yg bnyak atas acara pada malam ini. Selain memberikan wawasan dan info organisasi, rekan andre juga meyampaikan jika kader ipnu ippnu harus terus semangt dalam berkegiatan.

Lalu di tutup oleh sambutan sekaligus wawasan dari ketua Nahdlatul Ulama desa medalem bapak Suratman yang menghimbau jika pemuda NU harus terus istiqomah dalam sholawat apapun keadaannya dan suasananya. Beliau menyampaikan rasa bangga pada pemuda yg malam minggu masih mampu untuk kumpul bersholawat bersama. (tb33).
Bagikan :

Tambahkan Komentar