Tabayuna.com - HTI telah bubar, Lahir KARIM, yang Telah menyerang anak muda kita, sasarannya komunitas pemuda dan sekolah menengah umum. Dinas pendidikan musti ambil tindakan, sebelum generasi kita menjadi pemberontak negeri ini.

1. HTI memang dibubarkan, namun gerak ideologis mereka tak akan pernah mati, tetap waspada, kali ini marak KARIM, sebuah komunitas muda Islam, cindil HTI yg menyerang anak2 SMU dan komunitas2 pemuda

2. Geraknya sama, tak akan menyebut HTI, namun tujuannya tetap tegaknya khilafah, ada yg menarik dari KARIM ini, Politik simbol HTI sebagai sebuah identitas bersama, Karim membawa itu.

3. Karim membawa legitimasi bendera Tauhid, sebagai simbol tegaknya khilafah Islamiyah ala HTI, jika Gema Pembebasan bermain di ranah kampus, maka KARIM ini akan bermain di ranah SMU dan Komunitas, anak2 muda yg haus akan keislaman, akan tertarik dg iming2 heroisme Islam

4. KARIM membuka cabang2 di kota besar, target anak smu dan komunitas, kegiatan mereka bukan hanya liqo dan kajian, tapi sudah tadabur alam, aksi2 sosial, ya mereka akan kejar apa kesukaan anak muda, ini patut kita waspadai bersama.
_________
Mereka bermain dengan simbol, anak Hoody, topi tauhid, dan romantisme 1924 ketika Khilafah hancur, tujuannya jelas, ideologi akan mereka bangun dengan itu, menjadi muslim yg kaffah belum terjadi jika sistem ini masih buatan toghut, harus Islam yg memimpin, khilafah islamiyah.
Bagikan :

Tambahkan Komentar