Temanggung, TABAYUNA.com - Dalam Rangka memperingati Hari Lahir (Harlah) IPNU ke 65 dan IPPNU ke 64, Pengurus Anak Cabang Ikatan Pelajar Nahdlatul Ulama dan Ikatan Pelajar Putri Nahdlatul Ulama (IPNU IPPNU) Tembarak mengadakan acara Sarasehan bersama Ketua Program Studi PAI STAINU Temanggung Luluk Ifadah, S. Pd. I, M. S.I dengan tema "Pelajar Mandiri Bersinergi Membangun Negeri" di kediaman Bapak Bupati Temanggung, Muhammad Al Khadziq, Minggu (17/3/2019).

Acara tersebut dihadiri oleh beberapa pengurus Badan Otonom NU dan para sesepuh di Kecamatan Tembarak, juga diikuti oleh 200 pengurus ranting IPNU IPPNU se Kecamatan Tembarak.

Kegiatan refleksi harlah IPNU IPPNU tersebut bertujuan untuk memberikan pijakan kepada generasi muda NU agar dapat membentengi diri dari segala bentuk penyimpangan di era modernisasi ini.

Acara tersebut dimulai dengan pelantikan Pengurus Ranting IPNU IPPNU Greges, dan pemotongan tumpeng secara simbolis serta dilanjutkan dengan kegiatan sarasehan. Dan diakhiri dengan makan bersama untuk mempererat tali silaturahim antar pengurus ranting di Kecamatan Tembarak.

"IPNU IPPNU harus mampu menjadi garda terdepan NU yang mampu mendobrak zaman di era sekarang ini," ucap Ibu Luluk Ifadah dalam pidatonya

Rekan M. Ulfi Fadli selaku Ketua PAC IPNU Tembarak berharap agar serangkaian kegiatan ini dapat menambah kecintaan kader-kader NU untuk berjuang di IPNU IPPNU. (Tb22/agus).
Bagikan :

Tambahkan Komentar