TABAYUNA.com - Bad hair day, tidak hanya mempengaruhi penampilan fisik tetapi juga merusak suasana hati dan mengurangi kepercayaan diri. Di Indonesia, permasalahan utama rambut adalah (1) rambut rontok, (2) ketombe, dan (3) bau rambut. Melihat fakta ini, perusahaan consumer goods terkemuka, P&G, induk perusahaan dari brand perawatan rambut; Head & Shoulders, Pantene dan Rejoice; berkolaborasi dengan meluncurkan kampanye “Stop Bad Hair Day” di Shopee.


Kurangi kerontokan dengan akar rambut yang kuat


PTN HFC - ID.jpgJika Anda memiliki trauma akan kerontokan rambut - Anda tidak sendiri. Rambut rontok merupakan salah satu permasalahan utama rambut di Indonesia. Berbagai penyebab rambut rontok antara lain bahan kimia yang disebabkan saat mewarnai rambut, panas yang berlebihan dari penggunaan alat penata rambut, bahkan dari lingkungan seperti polusi dan sinar UV. Meskipun tidak ada alasan spesifik yang disebutkan, sangat penting bagi Anda untuk beralih ke produk perawatan rambut yang secara khusus menangani permasalahan tersebut. Formula dari Pantene Pro-Vitamin Hair Fall Control tidak hanya membersihkan tetapi juga membuat rambut kuat dari pangkal hingga ke ujung rambut, sehingga mengurangi rambut kusut saat mencuci maupun menyisir. Selain itu, dengan pemakaian yang rutin, shampo ini juga dapat membantu mencegah kerusakan rambut dengan kandungan keratin damage blocker.

Hilangkan ketombe hingga ke sumbernya


Keinginan untuk 100% bebas ketombe* merupakan masalah kebanyakan masyarakat Indonesia. Berikut merupakan gejala umum dari ketombe: terlihat jelas menyerupai serpihan, gatal dan kemerahan sebagai respon dari iritasi, dan kulit kepala kering merupakan tanda awalnya. Walaupun ketombe adalah kondisi alami, pilihan dalam shampo anti-ketombe adalah solusi terbaik Anda dalam memastikan rambut terbebas dari ketombe* dan kulit kepala yang sehat. Sebagai shampo anti-ketombe^ nomor 1 di dunia, Head and Shoulders Cool Menthol terbukti secara klinis dapat mencegah ketombe. Dilengkapi dengan teknologi Zinc Pyrithione, formula** yang dapat mengobati ketombe pada sumbernya dan mencegahnya untuk datang kembali. Mengandung menthol untuk sensasi menyegarkan dan formula yang ramah untuk digunakan sehari-hari.



Rambut harum sepanjang hari


Menjaga rambut untuk tetap harum merupakan tantangan yang berat di Indonesia, terlebih lagi dengan iklim tropis di Indonesia. Lelah saat perjalanan, terpapar polusi, dan keringat dapat membunuh bau segar dari rambut bahkan ketika Anda keluar dari rumah. Maka dari itu, penting untuk menemukan shampo yang dapat membasmi bau tidak sedap seperti Rejoice Perfume Smooth, dengan wangi bunga peony yang dibuat oleh para ahli parfum internasional. Dilengkapi dengan serum halus yang mampu membuat rambut Anda lembut dan harum.



Dari 11 hingga 16 April, P&G dan Shopee akan menawarkan diskon hingga 45% dan peluncuran produk terbaru, Head & Shoulders Tebal & Kuat Shampo Anti Ketombe, Head & Shoulders Supreme Shampoo Anti Hair Fall, dan Rejoice 3in1 Perfect Perfume Shampoo untuk mengatasi permasalahan utama rambut di Indonesia. Selain itu, top spender selama kampanye berlangsung juga dapat memenangkan grand prize Samsung S10 dan iPhone XS dari Shopee dan P&G.


Seluruh produk P&G dapat ditemukan di P&G Official Store di Shopee Mall dengan jaminan 7 hari pengembalian, 100% original, dan gratis ongkir. Ikuti P&G dan Shopee untuk kampanye  “Stop Bad Hair Day” - belanja segala perawatan dan kebutuhan rambut di https://shopee.co.id/m/stop-bad-hair-day.



Unduh aplikasi Shopee secara gratis melalui App Store atau Google Play. Kunjungi official store P&G di Shopee https://shopee.co.id/pgofficialstore.  (TB33).
Bagikan :

Tambahkan Komentar