Jakarta, TABAYUNA.com - Calon Presiden nomor urut 02 Prabowo Subianto memberikan hak pilihnya di TPS 41, Bojongkoneng, Babakan Madang, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Rabu, (17/4/2019).

Prabowo mengenakan pakai safari putih lengan panjang lengkap dengan peci hitamnya saat datang ke TPSyang berada di tengah lapangan itu.

Pantauan di lapangan, mantan Danjen Kopassus itu cukup lama berada di dalam bilik suara. Hampir lima menit Prabowo mencoblos lima surat suara, mulai dari Calon Anggota DPRD Kabupaten Bogor, Caleg DPRD Jawa Barat, Caleg DPR RI, Calon Anggota DPD, serta Capres-Cawapres.

Usai mencoblos Prabowo langsung menunjukkan lima surat suara yang telah dilipat tersebut kepada awak media. Usai surat suara tersebut dimasukan ke dalam kotak suara, Prabowo langsung mencelupkan jempol dan telunjuknya ke dalam tinta. Bahkan sambil berjalan, Prabowo menunjukan dua jarinya tersebut.

Sebelumnya, begitu tiba di TPS, Prabowo sempat menyapa awak media. Prabowo kaget karena banyaknya wartawan di TPS nya tersebut.

"Wah Ko di sini banyak wartawan? kalian gak nyoblos?" kata Prabowo seperti dinukil dari Tribunnews pada Rabu 17 April 2019.

Prabowo mengaku optimis menghadapi Pemilu Presiden 2019. Ia yakin akan memenangkan pesta demokrasi kali ini. "Tentunya optimis," pungkasnya. (Tb33).

Bagikan :

Tambahkan Komentar