Suasana Konfercab IPNU-IPPNU Pati di Kampus IPMAFA
Pati, TABAYUNA.com - Pimpinan Cabang IPNU-IPPNU Kabupaten Pati akhirnya menyelenggarakan konferensi cabang (Konfercab) yang ke-12 pada tanggal 13-14 Juli 2019.

Mengambil tema "Khidmah Pelajar Nahdliyin Berintegritas Membangun Negeri", Acara konfercab kali ini bertempat di Kampus Institut Pesantren Mathali'ul Falah (IPMAFA) desa Purworejo,  Margoyoso.

Ketua PC IPNU Pati M. Ahsanul Umam mengatakan, konferensi IPNU-IPPNU tingkat cabang itu dihadiri oleh ratusan peserta utusan Pengurus anak cabang, ranting dan komisariat IPNU-IPPNU di kabupaten Pati.

"Ada sekitar 350 peserta dari PAC (Pimpinan Anak Cabang), Komisariat, serta Ranting yang hadir mengikuti konfercab" katanya, Sabtu (13/7/2019).

Acara konferensi dimulai dengan pembukaan yang dihadiri perwakilan dari bupati pati, polres, kodim, rektor IPMAFA, PCNU Pati serta banom-banomnya.

"Kami ucapkan selamat dan sukses atas terselenggaranya konfercab PC IPNU IPPNU Pati" Ujar Pak Mukhtar dari Dispermades Kabupaten Pati.

Selanjutnya, pada sabtu malam diadakan sidang komisi tata tertib hingga ahad siang memasuki puncak acara yaitu sidang pemilihan ketua baru PC IPNU IPPNU Kabupaten pati masa khidmat 2019-2021. (tb55/Hilal).
Bagikan :

Tambahkan Komentar