TABAYUNA.com - Ocean Park berkolaborasi dengan seri anime terkenal dari Jepang, One Piece dalam menyediakan acara interaktif bertema One Piece terbesar di Hong Kong – Ocean Park Summer Water Battle presented by SKECHERS. Untuk pertama kalinya dari 13 Juli hingga 1 September 2019, Waterfront Plaza di Ocean Park akan berubah menjadi zona pertarungan air di mana para tamu akan melawan sesama dalam adegan-adegan klasik dari One Piece. Anak-anak dan orang tua tidak hanya bisa bergabung Bersama para Bajak Laut Topi Jerami (Straw Hat Crew) pada petualangan musim panas, mereka juga bisa bergabung dalam perjalanan kuliner serta membawa pulang kenang-kenangan dengan tema One Piece.

Timothy Ng, Executive Director, Operations and Entertainment of Ocean Park berkata “Permainan air selalu menjadi kegiatan musim panas yang paling digemari di Ocean Park. Kami sangat senang dapat bekerja sama dengan One Piece yang sangat terkenal dalam mengadakan Ocean Park Summer Water Battle presented by SKECHERS dan menghadirkan pesta musim panas yang terinspirasi dari pertarungan para Bajak Laut Topi Jerami (Straw Hat Crew) dengan Angkatan Laut (Marines). Kami berharap bisa menarik para penggemar One Piece dari seluruh dunia untuk mengunjungi Ocean Park dan merasakan musim panas yang penuh semangat dan impian.”

Jangan ketinggalan reuni One Piece di Ocean Park

Untuk merayakan ulang tahun Once Piece yang ke-20, Luffy dan para anggota Bajak Laut Topi Jerami (Straw Hat Crew) akan hadir di Ocean Park. Selain itu, para penggemar One Piece juga dapat merasakan petualangan One Piece yang epik pada 7 lokasi pertempuran dan lokasi foto di Ocean Park Summer Water Battle presented by SKECHERS. Beberapa sorotan dalam acara ini adalah Seribu Kapal Cerah (Thousand Sunny Ship) di laguna Ocean Park, poster buronan, air mancur raksasa berbentuk topi jerami Luffy dan masih banyak lagi. Lebih seru lagi, para tamu bisa membawa pistol air dan bergabung dengan pasukan Luffy untuk melawan Angkatan Laut (Marines) dalam throwback ke Pertarungan Marineford (Battle of Marineford), mempersatukan kekuatan persahabatan mereka untuk menghindari tembakan air dan jebakan-jebakan.

Di Whisker’s Harbour, anak-anak akan dihibur oleh berbagai atraksi air bertema One Piece termasuk zona pesta busa, lengkungan kabut air topi jerami, serta tirai air dan air mancur super, sambil melawan anak-anak lainnya dan berfoto dengan tema bajak laut bersama keluarga dan sahabat.

Salah satu mimpi para Bajak Laut Topi Jerami (Straw Hat Crew) adalah untuk tidak kelaparan. Jadilah yang pertama untuk mencicipiHidangan Petualangan Musim Panas One Piece (One Piece Summer Adventure Feast) yang terbatas masa berlakunya di The Terrace CafĂ©. Hidangan pembukan Soul King – Brook menampilkan kue udang goreng dengan wajah Brook di atasnya dan sayuran hijau yang disusun berbentuk not balok, sebuah referensi kepada para tokoh utama. Menu akan dilanjutkan dengan sup krim seafood.

Keberangkatan dari “Grand Line” akan menandai awal dari perjalanan laut yang menyenangkan. Untuk hidangan utama, penggemar One Piece bisa memilih antara Powerful Franky dan Supernovas Luffy. Pukulan Franky yang sangat kuat telah meninggalkan parit yang dalam pada risotto seafood berbumbu tomat, sementara topi jerami Luffy telah berubah menjadi kroket kentang yang terletak di atas daging sapi wagyu yang lembut dan empuk berbumbu anggur merah. Hidangan penutup Wanted Luffy terbuat dari kue moussearang coklat yang dihidangkan dengan kue mentega bergambar poster buronan Luffy. Hidangan yang lezat ini pastinya akan membuat para tamu kenyang dan akan sangat digemari oleh mereka yang gemar makan seperti Luffy. Jangan lupa untuk mencoba hidangan penutup bertema One Piece di Aqua City Bakery untuk hidangan-hidangan yang cantik untuk difoto.

Selama berlangsungnya Ocean Park Summer Water Battle presented by SKECHERS, penggemar One Piece dapat mencariTopper Cup bertema Luffy dan Topper Cup bertema Chopper serta Popcorn Set Chopper yang tersedia di kios makanan tertentu di Ocean Park. Selain itu, untuk bisa merasa ditemani oleh karakter One Piece favorit kapan pun dan di mana pun, para penggemar bisa membeli oleh-oleh yang terbatas masa berlakunya seperti t-shirt, pakaian musim panas, casing handphone tahan air dan hadiah esklusif One Piece di toko oleh-oleh Ocean Park dan di stan permainan selama persediaan masih ada.

Teknologi Virtual Reality dan Augmented Reality Terdepan untuk Menciptakan Pengalaman Wahana Menegangkan yang Baru

Selain atraksi air, Ocean Park juga menambahkan pengalaman baru yang diperkaya dengan teknologi untuk para tamu. Setelah peluncuran roller coaster virtual reality (VR) yang pertama di Hong Kong, di musim panas ini Ocean Park akan memperkenalkan wahana free fall VR pertama di Hong Kong, The Abyss – VR Space Voyage. Setelah pemain mengenakan headset VR untuk wahana ini, mereka akan dikelilingi oleh pemandangan luar angkasa yang sangat indah saat mereka masuk ke dalam free fall seru dan menegangkan untuk mencapai kecepatan terminal. Para penggemar ketegangan bersiaplah!

Tentang Ocean Park
Ocean Park merupakan wahana taman unik di Hong Kong yang memberikan pengalaman dan kenangan indah bagi keluarga. Sejak pertama kali dibuka pada Januari 1977 sebagai organisasi nirlaba, Ocean Park berhasil mengesankan para pengunjung dengan pengalaman atraksi kelas dunia yang menggabungkan hiburan, pendidikan, konservasi alam, dan hubungan dengan masyarakat. Ocean Park berhasil bertransformasi menjadi destinasi resor internasional terdepan dengan diluncurkannya Hong Kong Ocean Park Marriott Hotel pada bulan Oktober 2018, memberikan para tamu akomodasi hotel kelas dunia dengan pemandangan panoramik menghadap bagian selatan Hong Kong Island, wahana-wahana seru yang unik, perjumpaan dengan hewan, atraksi-atraksi dengan nuansa local, serta pilihan kuliner yang sangat beragam – semua dalam satu destinasi. Hong Kong Ocean Park Marriott Hotel, sebuah city resort hotel dengan 471 kamar terletak di Ocean Park dan berdekatan dengan stasiun MTR, menawarkan fasilitas resor dan bisnis yang lengkap.

Lebih dari 140 juta orang telah mengunjungi wahana terdepan di Hong Kong sejak pembukaanya dan Ocean Park tetap berkomitmen dalam menawarkan pengalaman hiburan, pendidikan, dan konservasi bagi orang dewasa dan anak-anak. Sebagian dari hasil penjualan tiket Ocean Park dan barang-barang ritelnya akan disumbangkan ke Ocean Park Conservation Foundation (Yayasan Konservasi Ocean Park) untuk mendukung proyek-proyek konservasi satwa liar. Pada tahun 2012, Ocean Park menerima pengharagaan prestisius APPLAUSE AWARD yang dipersembahkan oleh Liseberg Amusement Park. Diakui oleh industri wisata di seluruh dunia, penghargaan bergengsi ini diberikan pada International Association of Amusement Park and Attractions (IAAPA) Expo setiap dua tahun sekali untuk mengapresiasi taman hiburan untuk keunggulannya dalam hal manajemen, operasional, dan kreativitas. Ocean Park adalah taman hiburan pertama di Asia yang menerima penghargaan internasional sejak didirikan pada tahun 1980.

Ocean Park – Mengembalikan ke Komunitas
Sebagai taman wahana penduduk Hong Kong, Ocean Park telah meluncurkan berbagai inisitatif untuk memberikan kesempatan bagi seluruh warga Hong Kong untuk menikmati semua yang ditawarkan Ocean Park. Inisiatif-inisiatif ini termasuk: 1) perizinan masuk khusus untuk warga Hong Kong yang berulang tahun, berusia 65 tahun atau lebih, dan pemegang Registration Card for People with Disabilities; serta 2) perizinan masuk tanpa biaya untuk individu dan anggota keluarga yang menerima bantuan dari Comprehensive Social Security Assistance Scheme (CSSA,) dan anggota organisasi Social Welfare Department. Ocean Park juga memberikan sumbangan berbentuk barang untuk organisasi sosial, memberikan harga khusus untuk tur sekolah, serta memimpin banyak proyek yang membantu komunitas. Pada tahun fiskal 2017/2018, Ocean Park memiliki sebanyak 18 program bantuan sosial dengan hampir 460.000 penerima manfaat dan nilai agregat untuk komunitas senilai 186 juta HKD. (TB44/Hms).
Bagikan :

Tambahkan Komentar