Judul: CPNS Bermodal Duit Sejuta
Penerbit: CV. Pilar Nusantara
Pengarang: Siwi Agustianingsih
Editor: Dian Marta Wijayanti
ISBN: 978-623-91325-9-0
Cetakan: I,  September 2019
Tebal: 21 x 14 cm,  ix  +  73 Halaman
Harga: Rp. 40.000 (Belum termasuk Ongkir)

Hampir setiap orang mendambakan menjadi CPNS. Bukan hanya dari profesi guru saya, tetapi hampir semua profesi menginginkannya. Berbondong-bondong mengikuti seleksi CPNS. Bahkan untuk menjadi CPNS ada yang rela mengorbankan diri untuk pindah domisili dari satu tempat menuju tempat di mana dia mendaftarkan diri untuk menjadi CPNS tersebut.

Alasan banyak orang ingin menjadi CPNS adalah karena status sosial yang menjanjikan, hidup terjamin setiap bulannya, dan memiliki jaminan hari tua. Semakin banyak orang yang menginginkan menjadi CPNS, maka semakin sulit pula memasuki kuota yang ada dalam wilayah tertentu karena banyaknya saingan yang masuk. Belum lagi soal yang disuguhkan untuk seleksi CPNS adalah soal dengan kesulitan “tingkat dewa”. Semakin kecil pula lah kesempatan seseorang untuk bisa menduduki kursi CPNS.

Usaha yang dilakukan oleh setiap orang tentu saja berbeda-beda. Ada yang mengikuti tes pelatihan khusus dengan jaminan lulus seleksi CPNS dengan biaya yang mahal, ada juga yang membeli koleksi buku latihan soal-soal, ada yang mencari referensi dari internet saja, ada pula yang asal daftar tanpa mau belajar. Selain itu hal yang kadang sering kita dengar adalah tertipu dengan suguhan menjadi CPNS dengan cara membayar sejumlah uang.

Buku ini praktis, sederhana, dan mudah dibaca. Dalam buku ini menyajikan cara praktis bagaimana kita bisa lolos menjadi CPNS. Tips dan trik nya menjadi hal yang sangat penting untuk dibaca, karena ditulis berdasarkan pengalaman yang memang sudah dipertimbangkan jauh-jauh hari. Buku ini bukan hanya untuk seorang guru saja, tetapi buku ini diramu secara khusus memang untuk profesi umum. Tidak ada solusi ajaib dalam buku ini, yang ada hanyalah penulis berusaha menyimpulkan makna tersembunyi dibalik apa yang didapatkan.

Berawal dari sebuah ketidakpercayaan orang lain terhadap pencapaian yang didapat dan meragukan bahwa seseorang bisa lolos murni untuk menjadi CPNS. Akhirnya saya memberanikan untuk menulis sebuah buku. Buku ini menyajikan sesuatu yang seringkali terlupakan, padahal yang terlupakan adalah yang sangat berperan dan sebenarnya itu adalah sebuah kunci menuju kesuksesan yang mungkin sangat sering diabaikan. Saya harap buku ini membantu anda semua yang ingin menjadi CPNS menjadi paham apa yang sebenarnya harus dilakukan untuk menembus makna CPNS dan menduduki kursi CPNS.

Mungkin Anda merasa bahwa anda memiliki kemampuan yang biasa-biasa saja atau mungkin anda berpikir bahwa yang lolos CPNS adalah orang yang sangat pintar saja, itu semua adalah pikiran yang keliru. Ada juga yang berpikir bahwa untuk menjadi CPNS memerlukan duit berpuluh-puluh juta, nyatanya hanya dengan bermodal Duit Sejuta anda mampu lolos menjadi seorang CPNS.

Tetapi di samping anda meresapi apa yang sebenarnya harus dilakukan, terlebih dahulu anda harus memastikan seberapa besar niat anda untuk mencapai sesuatu. Jangan jadikan keinginan menjadi CPNS sebagai tujuan hidup utama, tetap menjadi yang terbaik dalam segala hal.

Anda yang ingin lolos seleksi CPNS tahun 2019 atau 2020 ke depan, perlu membeli buku ini.


Bagikan :

Tambahkan Komentar