Judul: Tempat Tinggalku : Sub Tema Aku Bangga Dengan Daerah Tempat Tinggalku
Penerbit: CV. Pilar Nusantara
Pengarang: Sutriasih
Editor: Hamidulloh Ibda
Tahun: 2019
ISBN: 978-623-90708-9-2
Harga: Rp50000 (Belum termasuk Ongkir)

Buku ini disusun dengan Kompetensi Inti dan Kompetensi Dasar dalam Kurikulum 2013. Buku ini mencoba mengajak pembaca, dalam hal ini siswa, guru, orang tua dan pemerhati pendidikan untuk mengakses berbagai materi yang ada di sekelilingnya.

Buku siswa Kelas IV SD ini didalamnya memuat materi yang berpangkal dari Tema “Tempat Tinggalku” Subtema “Aku Bangga dengan Daerah Tempat Tinggalku”, yang mewakili mata pelajaran Bahasa Indonesia, PPKn, Matematika, IPA, IPS, dan SBdP.

 Upaya pendalaman setiap materi pembelajaran disesuaikan dengan kondisi dan karakteristik siswa. Kami berharap siswa dapat menggunakan Buku siswa Kelas IV SD ini di bawah bimbingan guru dan orang tua. Siswa juga diharapkan mempunyai keterampilan membaca dan memberdayakan lingkungan sekitar sebagai sumber belajar.

Buku siswa Kelas IV SD ini menyajikan materi yang masih perlu dikembangkan melalui informasi terbaru masa kini. Harapan kami, Buku siswa Kelas IV SD ini dapat meningkatkan keterampilan siswa dalam membaca dan memahami setiap materinya.



Bagikan :

Tambahkan Komentar