Dukuhseti, TABAYUNA.com - Lantunan gema sholawat menggema di Sekolah Menangah Kejuruan (SMK) Jamaah Pasrah Dukuhseti, Kabupaten Pati. Acara Gebyar maulid Nabi Muhammad Saw 1441 H, dengan mengusung tema "Meneladani Ahlak Rasulullah Saw".

Gebyar maulid Nabi Muhammad Saw dihadiri oleh seluruh civitas akademika dan perwakilan ulama NU Kabupaten Pati.  Tokoh NU tersebut adalah Kiai Muslim As-Salamy Wakil Ketua Bahsul Masail PCNU cabang Pati.

Minanurul Rohman selaku kepala SMK JAPA dalam sambutannya mengajak semua hadirin untuk bersyukur kepada Allah Swt, dengan dalih gebyar  maulid nabi Muhammad Saw merupakan karunia dan rahmat yang luar biasa dari Allah Swt. Tanpa rahmat Allah Swt kita tidak bisa melakukan seperti ini.

Kiai Muslim As-Salamy memberikan tausiyah dan motivasi agar hadirin, khususnya siswa-siswi bisa meneladani ahlak Rasulullah Saw baik di sekolah, keluarga, maupun di masyarakat, dengan cara mengikuti serta menaati aturan yang berlaku.

Beliau juga membeberkan, bahwa setiap umat Islam yang beriman tentu merindukan dan menjadikan nabi Muhammad Saw sebagai tauladan dalam kehidupan. Harapan beliau kegiatan ini harus bisa dilaksanakan secara kesinambungan. (TB44).

Bagikan :

Tambahkan Komentar