Wonosobo, TABAYUNA.com - Dalam rangka Hari Amal Bakti Kementrian Agama yang ke 74, serangkaian kegiatan dilaksanakan salah satunya yaitu Expo Kemenag 2020 yang diselenggarakan dari tanggal 9 -11 Januari 2020 di Sasana Adipura Kota Wonosobo.

Para pelajar maupun masyarakat Wonosobo sangat antusias dengan adanya expo tersebut. Setiap stan selalu ramai dengan pengunjung walaupun cuaca hujan sepertinya bukan suatu halangan.

Pada Jumat 10 Januari 2020 berkenan hadir Kepala Kantor Kementrian Agama Bapak Thobiq beserta Bapak Mahbub di Stan Kecamatan Wonosobo dan Watumalang.

Stan ini terdiri dari 6 madrasah di bawah naungan Ma'arif yaitu MI Ma'arif Kejiwan, MI Ma'arif Kliwonan,MI Ma'arif Kalianget, MI Ma'arif Gondang,MI GUPPI Gumawang Watumalang dan MI baru yaitu MI Al Kayyis.

Beliau berpesan untuk guru-guru MI agar selalu semangat dan giat dalam berkarya dan membimbing anak-anak dengan penanaman dan karakter yang baik.

Pada kesempatan yang sama beliau juga memberikan motivasi kepada guru-guru yang menjaga stan pada waktu itu untuk tak henti-hentinya mengajak anak agar mau bersekolah dan belajar di madrasah yang notabene berbasis agama. (Tb55/Yuli@).
Bagikan :

Tambahkan Komentar