Wonosobo, TABAYUNA.com - Pada Sabtu, 4 Januari 2020 tepat pukul 08.00 WIB, seperti biasanya pembiasaan diri khotmil quran periode ke 4 yang di pimpin oleh ustazh BTQ dan petugas membaca bergilir dimulai dari kelas IV sampai VI MI Ngadimulyo Selomerto, Wonosobo. Khusus periode hari ini petugas membaca adalah kelas V.

Jumat malamnya turun hujan deras dan angin pun tidak bisa menjadi sahabat baik. Dahulu air dan angin menjadi teman yang bermanfaat untuk kita. Akan tetapi air dan angin saat ini sedang tidak bersahabat sehingga sabtu pagi tadi halaman madrasah kami basah dan kotor karena banyak dedaunnya yang berjatuhan.

Alhamdulillah walaupun halaman basah dan kotor tidak menjadi penghalang kami dalam melaksanakan khotmil quran ini. Sebelumnya dipagi hari kami bersama penjaga dan semua para siswa siswi membersihkan halaman madrasah agar bisa melaksanakan kegiatan tersebut.

Harapan kami semoga kegiatan ini menjadi kegiatan yang bermanfaat dunia dan akhirat serta menjadi generasi Penerus kader Nahdatul Ulama dan pencinta Rosullullah SAW. (Tb55/Mukti Winarti).
Bagikan :

Tambahkan Komentar