Suasana latihan
Wonosobo, TABAYUNA.com - Dalam rangka mensukseskan kegiatan Pesta Siaga yang akan si laksanakan di alun-alun kecamatan Sapuran besok tanggal 9 Maret 2020, dua sekolah MI Ma'arif melakukan latihan gabungan persiapan Pesta Siaga, Jumat, 6 Maret 2020.

 Kegiatan latihan gabungan di lakukan di MI Islamiyah Jolontoro. Dalam keswmpatan ini, latihan gabungan di ikuti oleh MI Islamiyah Jolontoro dan MI Ma'arif Bendosari.

Kegiatan gabunan dipimpin oleh Alfan S.Pd.I selaku pembina pramuka dari MI Ma'arif Bendosari dan Bagus Priambodo  selaku pembina pramuka dari gudep MIIslamiyah Jolontoro.  Di mana masing - masing sekolahan mengirimkan  dua barung putra dan dua barung putri. Dalam kesempatan ini pembina  dari masing masing gudep diharapkan semua peserta bisa mengetahui kekebihan dan kekurangan masing-masing barung. Di samping guna merningkatkan  pengetahuan dan skill, kegiatan ini juga sebagai ajang silaturahmi  antar peserta anak didik. 

Harapan dari latihan gabungan ini, sekolah di bawah naungan Ma'arif dapat membawa pulang piala juara satu, dua atau tiga. (Tb55/AG).
Bagikan :

Tambahkan Komentar