Magelang, TABAYUNA.com - Pengasuh dan pengelola pondok pesantren Sirojul Muhklasin 2, MTs - MA Yajri Payaman, Secang, Magelang tidak memperbolehkan wali santri, dan pengunjung untuk mengunjungi santri pada saat saat ini dikarenakan dapat surat mandat dari Gubernur, Bupati, dan Kemenag yaitu berisi tentang mencegah dan mengatisipasi virus corona covid 19 yang berlaku tanggal 16-29 Maret 2020.

Di antarannya yaitu berupa pelarangan penjengukan oleh tamu dan wali santri , dilarang pulang seandainnya tidak ada kepentingan. "Meskipun seadainnya tidak kayak ini insyaallah santri pondok ini tidak bakalan kena virus corona covid 19, tetapi kita tetap ikhtiar saja," ujar Ustadz Mustanir P.Pd.I pengelola, 19 Maret 2020.

Selama adannya kabar virus corona covid 19 yang sudah mengenai jawa tengah pindom pesantren sirojul muhklasin 2 Mts - MA yajri payaman. mengambil tindakan yaitu berupa penjagakan pintu keluar masuknya tamu dan pengunjung (gerbang) selama 24 jam yang dijaga oleh petugas jaga. (TB33/Fandi).
Bagikan :

Tambahkan Komentar