Salah satu aktivitas mahasiswa dalam kuliah daring
Temanggung, TABAYUNA.com— Kuliah lewat whatsapp atau dalam jaringan (daring) karena adanya virus corona setiap perguruan tinggi di Indonesia membuat suatu kebijakan, tidak tekecuali STAINU Temanggung. Tepatnya pada hari Senin (16/03/2020) di ruang Rektorat STAINU Temanggung membuat kebijakan kegiatan perkuliahan dilaksanakan secara online mulai tanggal 16 sampai 29 Maret 2020 oleh dosen masing - masing pengampu.

Perkuliahan tersebut dilakukan melalui media whatsapp, perkuliahan ini dikenal dengan Kulwap (Kuliah Whatsapp). Salah satu percobaan yang pertama dilakukan oleh Dosen Bahasa Inggris Effi Wahyuningsih. Perkuliahan whatsapp tersebut dilakukan pada hari Rabu (18/03/2020).

Cara perkuliahan tersebut dengan melahkukan presentasi melalui voice note dan melakukan sesi tanya jawab. "Jadi nanti penyaji yang membuka dan menutup presentasi tandanya waktunya teman - teman boleh bertanya. Penanya juga bisa pakaian. Kita coba dulu, karena perdana untuk mahasiswa saya mungkin," ujar ibu Effi Wahyuningsih, M. Pd. (Tb55/Zaidatul hidayah).
Bagikan :

Tambahkan Komentar