Grobogan, TABAYUNA.com - Sekumpulan pemuda yang bernaung di bawah organisasi Karangtaruna Desa Tlogomulyo, Kecamatan Gubug, Kabupaten Grobogan melakukan bakti sosial dalam program kerja “Ganyang Corona” baru-baru ini.

Kegiatan bakti sosial ini diwujudkan dalam bentuk pemberian bantuan sabun cuci tangan, dan tempat cuci tangan untuk 3 masjid & 2 gereja yang ada di desa tersebut.

Kegiatan ini berlangsung dalam 2 tahap, tahap 1 kegiatan penyerahan bantuan dilaksanakan pada Hari senin 10 Mei 2020, kemudian dilanjutkan pada tahap 2 yang dilakukan pada Hari Selasa 12 Mei 2020. Di kegiatan penyerahan bantuan ini, Kak Bagiyo sebagai ketua karangtaruna Tlogomulyo langsung terjun ke lapangan bersama perwakilan karangtaruna yang lain untuk memberikan bantuan ini.

Penyerahan bantuan ini memiliki tujuan sebagai sarana edukasi masyarakat agar senantiasa menjaga diri dari bahaya Covid-19 dan juga berbagi kebermanfaatan untuk banyak orang. Antusias masyarakat dalam hal ini sangat mengapresiasi bakti sosial ini. (Tb44/Hms).
Bagikan :

Tambahkan Komentar