TABAYUNA.com - Pada Kamis (14/5/2020), Kapolda Jawa Tengah Brigjen Pol Drs. Ahmad Luthfi, S.H., SSt.M.K. silaturrahmi di Kantor PWNU Jateng jl dr Cipto 180 Semarang.

Kehadiran Kapolda Jateng didampingi Dir Intelkam, Dirbinmas, Kabid Propam dan Kabid Humas Polda Jateng.

Kapolda Jateng dan rombongan diterima oleh Rois Syuriah KH Ubaidillah Shodaqoh, Katib Syuriyah KH Imam Sya'roni, Wakil Katib KH Luthfi, Ketua Tanfidziyah H M Muzamil, Wakil Ketua Dr KH Mahsun Mahfudz, Sekretaris KH Hudalloh Ridwan, dan Wakil Sekretaris KH Iman Fadhilah.

Dalam silaturrahmi tersebut Kapolda Jateng menyampaikan perlunya menjaga situasi yang kondusif di Jateng. "Kami bersyukur Jawa Tengah kondusif", tegasnya.

Rois Syuriah KH Ubaidillah Shodaqoh mendo'akan agar Kapolda diberikan kelancaran dan kesuksesan dalam menjalankan tugas di Jateng. "Kami titip anak-anak kami agar mendapatkan kesempatan yang sama untuk berkiprah secara positif dalam kehidupan berbangsa dan bernegara", ujarnya.

Ketua Tanfidziyah HM Muzamil menyampaikan perlunya  kembali disosialisasikan kepada segenap komponen bangsa agar mengedepankan etika sosial dalam segala hal, terutama dalam melakukan siaran publik mengenai agama dan keyakinan.

Wakil Ketua Dr KH Mahsun Mahfudz menyampaikan perlunya program deradikalisasi, agar masyarakat mendapatkan pengayoman dan ketenteraman. (TB33/Hms).
Bagikan :

Tambahkan Komentar