Gemawang, Tabayuna.com – Dalam rangka melaksanakan Program Nahdlatul Ulama dalam pendataan warga NU melalui Sistem Informasi Strategis Nahdlatul Ulama (SISNU) maka MWC NU Kecamatan Gemawang mengadakan sosialisasi teknis pada Jumat 2 Oktober 2020 bertempat di Gedung Madrasah Aliyah Ma’arif Gemawang Kabupaten Temanggung.

Kegiatan ini diikuti oleh Ketua NU Ranting se-Kecamatan Gemawang, calon Operator SISNU Ranting se-Kecamatan Gemawang serta dihadiri oleh beberapa Pengurus PCNU Kabupaten Temanggung. 

Selanjutnya kegiatan acara ini dibuka oleh Bapak Jadi Amir, Mpd. Sebagai Pembawa acara dilanjut dengan menyanyikan lagu Indonesia raya dan Mars Yalal Wathon, kemudian Sambutan Ketua MWC NU Gemawang Bapak Kyai Zaeni, S.Pd.I dan terakhir ditutup dengan Do’a oleh Bapak Muheni, S.Pd.I sekaligus dibuka sosialisasi SISNU yang dipandu oleh Bapak Zunaeni Pengurus PC NU Temanggung. 

Ketua MWC NU Kecamatan Gemawang, Bapak Kyai Zaeni, S.Pd.I dalam sambutannya, beliau meminta kepada para calon operator ranting agar berhati-hati dalam mensensus warga NU. Kriteria warga yang disensus adalah beramaliah Aswaja, tidak terlibat dengan organisasi yang bertentangan dengan NU, 

Harapannya warga NU segera terdaftar dalam keanggotaan NU dengan bukti telah memiliki KARTANU khususnya di Kecamatan Gemawang Kabupaten Temanggung. (Tb/mae).

Bagikan :

Tambahkan Komentar