Manggarai Barat, TABAYUNA.com - Forum Koordinasi Pencegahan Terorisme (FKPT) Jawa Tengah mendelegasikan peserta dalam Rapat Kerja Nasional (Rakernas) FKPT di Labuan Bajo, Kecamatan Komodo, Kabupaten Manggarai Barat, Nusa Tenggara Timur, pada Selasa-Jumat (2-5/3/2021).


Delegasi itu meliputi Ahmad Rouf yang mewakili Ketua FKPT Jateng Prof Dr Syamsul Ma'arif, Kabid Agama, Sosial dan Budaya KH Hudallah Ridwan, Kabid Perempuan dan Anak Dra. Atiek Suniarti, M.Si., Kabid Pemuda dan Pendidikan Drs. Juli Joko Prihatmoko, M.Si., Kabid Pengkajian dan Penelitian H. Sukendar, Ph.D., dan Kabid Media Massa, Hukum dan Humas Hamidulloh Ibda, M.Pd.

Rakernas FKPT tersebut dilaksanakan dalam rangka pelaksanaan Program Kegiatan Direktorat Pencegahan BNPT tahun anggaran 2021 yang dilaksanakan oleh Subdit Pemberdayaan Masyarakat akan melaksanakan kegiatan Rapat Kerja Nasional (Rakernas) Forum Koordinasi Pencegahan Terorisme (FKPT) yang mengundang Pengurus FKPT dari 32 Provinsi se Indonesia.

Dalam pembukaan itu, hadir Kepala Badan Nasional Penanggulangan Terorisme (BNPT) Irjen Boy Rafli Amar, Kapolda NTT Irjen Pol Lotharia Latif, Bupati Manggarai Barat Editasius Endi, dan Pengurus FKPT dari 32 Provinsi se Indonesia. (Tb48).
Bagikan :

Tambahkan Komentar