KUDUS, TABAYUNA.com
- Pimpinan Ranting (PR) Ikatan Pelajar Nahdlatul Ulama (IPNU) bersama Ikatan Pelajar Putri Nahdlatul Ulama (IPPNU) Desa Jepang, Kecamatan Mejobo, Kabupaten Kudus menggelar tadarus al Quran dan doa bersama untuk keselamatan bangsa.  Ahad sore , (25/4/2021) menjelang buka puasa.


Acara yang berlangsung di Sekretariat IPNU - IPPNU Jepang tersebut dihadiri segenap anggota dan dewan alumni.

Tahlil, khataman al Quran  dilantunkan secara binnadzor dan dilanjutkan doa yang dipimpin oleh Ketua IPNU Jepang, Hilmy Naufal.

Hilmy menyampaikan, dengan digelarnya doa bersama, kami bermunajat kepada Gusti Allah Swt, semoga bangsa ini aman, damai, sejuk dengan keberagaman yang ada dan dijauhkan dari segala bencana," sampainya.

Acara tadarus al Quran dan doa keselamatan untuk bangsa, dilakukan sebagai salah satu program rutin tiap datangnya bulan Ramadan.

Melalui gelaran doa ini, Hilmy menambahkan, "doa bersama ini, selain bermunajat secara bersama, juga sebagai salah satu momen untuk bermuhasabah diri, apa yang perlu kita citakan untuk kebaikan agama dan bangsa," jelasnya.

Usai gelaran tadarus al Quran dan doa untuk bangsa, acara dilanjutkan dengan buka bersama untuk mempererat tali silaturrahim antar pengurus, anggota dan alumni IPNU - IPPNU Jepang. (tb44/Din).
Bagikan :

Tambahkan Komentar