TABAYUNA.com
- Buku Pedoman Do’a PAUD ELPIST Temanggung ini. Shalawat serta salam semoga tercurahkan kepada baginda Rasulullah SAW, Keluarga, sahabat serta para pengikutnya sampai akhir zaman, amin.

Buku Panduan Do’a ini disusun untuk memudahkan pendidik dan peserta didik, di dalam buku Panduan Do’a ELPIST ini tidak hanya berisi tentang surat-surat pendek, do’a sehari-hari, hadist-hadist namun juga mengenalkan kepada anak-anak tentang amaliyah-amaliyah NU (Nahdlatul Ulama).

Kami menyadari bahwa penyusunan buku ini belum sempurna untuk itu kritik dan saran terhadap penyempurnaan buku ini sangat diharapkan. Semoga buku ini dapat member mafaat bagi anak-anak khususnya dan bagi semua pihak yang membutuhkan.

Akhirnya kami menyampaikan banyak terima kasih kepada semua pihak yang telah membantu terwujudnya buku ini, mohon maaf atas segala khilaf. Terima kasih, Jazakumullah khairuljaza’ kami sampaikan kepada semua pihak yang berkenan memberikan sumbangan pemikiran untuk perbaikan lebih lanjut.

Berikut biodata bukunya:

Judul: Panduan Doa PAUD ELPIST Temanggung

ISBN:978-623-6769-07-2

Cetakan: I, September2020

Tebal: 12 x 17 cm, ix  +104  Halaman

Pengarah : Dr. H. Muh Baehaqi, M.M

Penulis: Yenny Aulia Rachman, M.Pd., Yesy Armayanti, S.Pd, Fitri Wahyu Oktaria, S.Pd., Fety Hanifah, S.Pd., Ari Masrokhah, Deasy Hanura Estuti, S.Pd., Siti Khotimah, S.Pd., Muthiatun Nur Iftitah, Eni Falasifah, Fitri Nurmasari.

Diterbitkan: CV. Pilar Nusantara

Harga: Rp 30.000 (Belum Ongkir)

HP: 0812-2518-3113

Bagikan :

Tambahkan Komentar