Temanggung, TABAYUNAcom
- Lembaga Dakwah Kampus Nusantara (LDKN) INISNU Temanggung adakan kegiatan halaqoh rutin Lembaga Dakwah Kampus Nusantara Bersholawat dalam rangka peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW dan Hari Santri Nasional 2021 pada Jum'at (05/11/2021).

Kegiatan ini menjadi rutinitas program lembaga dakwah kampus INISNU Temanggung yang menjadi formasi baru dalam mendobrak dakwah tingkat mahasiswa kampus. Acara ini diikuti oleh seluruh anggota LDKN (Lembaga Dakwah Kampus Nusantara) INISNU Temanggung, para penerima kejuaran lembaga dakwah nusantara event 2021.

"Acara ini diawali dengan sholawat rebana, penampilan puisi berantai dari devisi kajian, penampilan dai dan pertunjukan ice breaking dari devisi MC (master of ceremony) LDKN ( Lembaga Dakwah Kampus Nusantara) INISNU Temanggung" . Ujar Fajar selaku ketua panitia.

Kegiatan ini alhamdulillah berlangsung meriah dan begitu antusias dari para anggota dan tamu undangan yang hadir." Lembaga Dakwah Nusantara ini sebagai wadah dalam mengembangkan bakat mahasiswa INISNU Temanggung" Ucap Hana selaku ketua Lembaga Dakwah Kampus Nusantara. (Tb44/ Iis Narahmalia)

Bagikan :

Tambahkan Komentar