Semarang, TABAYUNA.com
Semarang - Bertempat di Hotel Muria Semarang, pernikahan Bendahara Lembaga Pendidikan Ma'arif NU PWNU Jawa Tengah Ahmad Muzammil dan Uswatun Khasanah dihadiri sejumlah ulama dan pejabat, Sabtu (13/11/2021).


Dalam resepsi pernikahan itu, hadir Sekretaris PWNU Jawa Tengah KH. Hudallah Ridwan Naim, Ketua LP Ma'arif NU PWNU Jawa Tengah R. Andi Irawan dan jajaran pengurus. Hadir pula Wakil Rektor I INISNU Temanggung Hamidulloh Ibda, keluarga besar MTs Negeri 1 Temanggung dan MTs Negeri 2 Semarang. 


Sejumlah pejabat Kementerian Agama dan kiai dari Mranggan, Demak, maupun Temanggung juga tampak hadir dalam resepsi tersebut. Hadir juga Konsultan Komponen 3 Proyek REP-MEQR Kemenag RI, Fakhruddin Karmani.


"Dengan memohon Ridho serta Rahmat Allah SWT, kami bermaksud menyelenggarakan akad & tasyakuran pernikahan kami . Terukir kesan yang dalam dihati kami apabila panjengan berkenan hadir untuk mengiringi, serta memberikan doa kepada kami dalam menapaki lembaran baru perjalanan hidup,” beber Muzamil.


Dalam kesempatan itu, Pengurus LP. Ma’arif NU PWNU Jateng Kiai Muhammad Syaiful menyampaikan bahwa pernikahan tersebut diharapkan menjadi momentum kebahagiaan. “Semoga menjadi keluarga Sakinah Mawaddwah Warahman, semoga Mas Muzamil menyusul punya momongan, karena ini teman-teman sudah banyak yang punya dua dan tiga anak,” kata dia.


Resepsi itu juga dimeriahkan rebana Ma’arif NU Jateng dengan pemain Zaedun, vokalis Ahmad Yasin dan Abdulloh Muchib. (Ibda). 

Bagikan :

Tambahkan Komentar