Temanggung, TABAYUNA.com
- Masa depan NU dan Indonesia terletak pada diri anak-anak . Oleh karena itu, siswa siswi Lembaga Pendidikan Maarif NU harus sehat, cerdas, berpikiran maju.

Melalui Kegiatan Porsema ini banyak bermanfaat untuk menciptakan iklim kompetisi agar menjadi generasi baru yang cerdas, maju, pintar, berakhlakul karimah.

Demikian disampaikan Bupati HM Al Khadziq saat memberikan sambutan dalam acara Pembukaan Porsema XII di halaman kampus INISNU Temanggung, Selasa (15/11/2022).

Selanjutnya Bupati mengungkapkan kegembiraannya bisa bersilaturahmi bersama-sama untuk melaksanakan pembukaan Porsema ke-XII Ma'arif se Kabupaten Temanggung. Bupati berharap kegiatan Porsema bisa berjalan dengan lancar, bisa mencapai maksud dan tujuannya.

Dalam laporannya ketua PC LP Maarif NU Kabupaten Temanggung H.Yusuf Purwanto menyampaikan bahwa kegiatan porsema XII tahun ini diikuti oleh siswa dibawah Naungan Maarif SD/MI, SMP/ MTs dan SLTA yang menampilkan cabang olahraga dan seni. Selain itu kegiatan porsema ini dilaksanakan untuk menyiapkan calon peserta yang akan mengikuti kegiatan serupa tingkat Jawa Tengah.

Menurutnya selain di lingkungan INISNU, KBIHU Babussalam juga digelar di GOR, Lapangan Kartini dan beberapa sekolah madrasah di sekitar Temanggung.


Hadir dalam kesempatan pembukaan Ketua PCNU Temanggung, Kakankemenag Kabupaten Temanggung, Kepala Dinas Pendidikan Kebudayaan dan olahraga, Ketua YAPTINU, Rektor INISNU, direktur Akper dan ketua Banom / lembaga NU. (tb44)

Bagikan :
Selanjutya
This is the most recent post.
Sebelumnya
Posting Lama

Tambahkan Komentar