Grobogan, TABAYUNA.com
– Pada Minggu 9 April 2023, Lazis Baiturrahman wilayah Kabupaten Grobogan yang digawangi oleh Ary Senpai selaku koordinator wilayah mengadakan acara sedekah Ramadan berjemaah dengan sasaran yatim dan dhuafa di wilayah Desa Tlogomulyo dan Ringinharjo, Kecamatan Gubug, Kabupaten Grobogan.

Dengan mengusung tema Sedekah Berjamaah ini, Ary Senpai selaku koordinator program berkolaborasi dengan berbagai pihak yaitu Komunitas Warta Tlogomulyo dan sekitarnya, Toko Retail Mandiri Swalayan, ShowRoom Honda Bapak Nur kamid, Tim Animasi Mas be, dan masih banyak lainnya. Dalam acara sedekah berjamaah ini tersalurkan 20 paket sembako untuk warga yatim dan dhuafa di wilayah kecamatan Gubug, Kabupaten Grobogan.

Dalam kesempatan Ramadan ini Ary Senpai menjelaskan kepada para warga penerima manfaat "Ini acara kita bersama, kita berkolaborasi dengan banyak pihak, dan tentunya kami mohon doa dari kawan-kawan yatim maupun dhuafa agar kita semua mendapatkan keberkahan dari Allah SWT".

Lazis Baiturrahman Kabupaten Grobogan yang merupakan bagian dari Lazis Baiturrahman Semarang sebagai pusatnya, senantiasa berusaha sebisa mungkin untuk bersinergi dengan berbagai pihak dalam kesempatan di lain waktu selain bulan Ramadan, seperti kepedulian Jogo yatim, kepedulian untuk bunda yatim maupun dhuafa. (TB44).

Bagikan :

Tambahkan Komentar