Magelang, TABAYUNA.com - Perwakilan LP Ma'arif NU PWNU Jawa Tengah melalui Hamidulloh Ibda  koordinator Gerakan Literasi Ma'arif, mengisi Pelatihan di LP Ma'arif NU PCNU Magelang. Dengan judul kegiatan "Pelatihan Branding, Publikasi, dan Pengelolaan Website".
 

Kegiatan tersebut di ikuti oleh 60 guru MI Ma'arif. Pernyataan beliau bahwa "Publikasi bukan hanya promosi atau branding, namun juga sebagai Ideologisasi Ahlussunnah Wal Jama'ah". Telah membuka mata guru Madrasah agar sadar pentingnya Branding bagi Madrasah.

Ketua Lembaga Pendidikan Ma'arif NU PCNU Kabupaten Magelang Drs. H Sugeng Riyadi, M.Eng., dalam sambutannya mengaharapkan "Guru Ma'arif harus paham teknologi, informasi dan komunikasi untuk merespon perubahan zaman. Agar tidak ketinggalan dengan sekolah lain. Sehingga pantas disebut Madrasah Unggul dibawah naungan PCNU Kabupaten Magelang," katanya.

Kegiatan tersebut direncanakan akan berlangsung selama 2 hari, dari tanggal 11-12 November 2023. Hadir narasumber Koordinator Gerakan Literasi Ma'arif (GLM) LP. Ma'arif NU PWNU Jawa Tengah Hamidulloh Ibda, sastrawan Niam At-Majha, Ketua LP. Ma'arif NU PWNU Jawa Tengah R. Andi Irawan, dan tim GLM LP. Ma'arif NU PWNU Jawa Tengah Miftakhul Khoiri. Dengan agenda kegiatan di antaranya ; Praktik menulis berita, Pengelolaan website, menentukan angle berita dan praktik menulis dari berbagai angle. (Tb4/Munifah)

Bagikan :

Tambahkan Komentar