Jakarta, TABAYUNA.com
- Setelah menyelenggarakan rangkaian Blibli XPO di Surabaya dan Jakarta pada bulan Maret lalu, PT Global Digital Niaga Tbk (‘Blibli’ atau ‘Perseroan’; kode saham BEI: ‘BELI’) melalui salah satu anak usahanya, PT Global Teknologi Niaga (GTNi), akan kembali menggelar agenda serupa di atrium 23 Paskal Bandung pada 9-14 April 2024 nanti. Melalui gelaran tersebut, pelanggan dapat memiliki smartphone dan berbagai perangkat idaman lainnya dengan harga dan penawaran kompetitif Pasti Puas Pasti di Blibli.

Kehadiran Blibli XPO menjawab kebutuhan pelanggan akan produk gadget dan smartphone berkualitas dan 100% orisinal, didukung oleh ekosistem omnichannel yang memungkinkan pelanggan berbelanja lebih mudah dan fleksibel. Hal ini sejalan dengan hasil riset Consumer Insights Survey dari firma konsultan PwC yang mengungkap bahwa  minat belanja konsumen di toko-toko fisik masih tinggi. Beberapa alasan utamanya adalah adanya kecenderungan pelanggan untuk mengulik sendiri produk-produk yang hendak dibeli (56%) serta keleluasaan dalam memverifikasi produk yang dibeli (78%). Selain itu, kehadiran tenaga sales yang menguasai product knowledge juga dinilai sebagai keunggulan lain dari berbelanja di toko (60%).

Menurut penelitian yang sama, kecenderungan untuk berhemat biaya juga memengaruhi keputusan pembelian konsumen Indonesia (sebanyak 62%). Itulah sebabnya, Blibli memberikan beragam manfaat menarik selama Blibli XPO berlangsung untuk memastikan kepuasan pelanggan, termasuk saat mereka ingin meng-upgrade gadget untuk membuat momen Idul Fitri lebih berkesan.

Keseruan pelanggan berburu gadget dan aksesoris di Blibli XPO di mall Galaxy, Surabaya.

“Blibli XPO hadir di Bandung untuk tawarkan promo belanja gadget dan smartphone yang 100% orisinal, didukung layanan omnichannel, dan menawarkan berbagai kemudahan opsi pembayaran, termasuk cicilan 0% hingga 36 bulan yang ditawarkan sebagai respons terhadap tingginya pembelian dengan kartu kredit di sepanjang tahun lalu, di mana Blibli juga mencatat bahwa di bulan Ramadan ini terjadi peningkatan traffic di berbagai produk, khususnya smartphone dan gadget.” jelas Wisnu Iskandar, CEO Global Teknologi Niaga.

Simak rekomendasi promo menarik belanja smartphone dan gadget di Blibli XPO

    Tukar tambah smartphone lama ke baru dengan harga hemat hanya di Blibli XPO

Upgrade gadget kamu tanpa bikin dompet jebol dengan fitur Tukar Tambah dari Blibli yang tersedia selama Blibli XPO berlangsung. Ingin punya iPhone 15 Pro atau Samsung Galaxy AI misalnya, Blibli XPO tawarkan lebih dari harga terbaik, melainkan juga peluang cashback tukar tambah hingga Rp1 juta.

    Cicilan 0% bebas biaya admin untuk belanja gadget impian di Blibli XPO

Supaya THR tidak langsung habis, pelanggan bisa memanfaatkan tawaran bebas biaya cicilan 0% hingga 36 bulan dengan cashback hingga 5,2 juta saat berbelanja gadget di Blibli XPO. Serunya lagi, manfaat ini didukung kerjasama dengan berbagai mitra pembayaran, yang disertai peluang cashback ekstra dari kartu kredit hingga Rp1 juta. Cicilan hemat, cash flow pun aman!


Dapatkan juga ekstra bonus blibli tiket rewards setiap kali belanja smartphone atau berbagai jenis gadget lainnya. Kumpulkan poin benefit tersebut untuk ditukarkan dengan voucher belanja spesial di seluruh platform dan retail ekosistem Blibli Tiket yang inklusif, seperti Blibli, online travel agent (OTA) tiket.com, serta premium groceries store Ranch Market dan Farmers Market.

Ragam penawaran menarik Blibli XPO 2024

Jangan lupa datang ke Blibli XPO di atrium 23 Paskal Bandung pada 9-14 April 2024 nanti, ya! Pantau informasi terkini seputar Blibli XPO.

Bagikan :

Tambahkan Komentar