Salah satu lomba pelajar SMK Japa
Pati, TABAYUNA.com - Ada beberapa lomba-lomba menarik dan unik yang digelar Sekolah Menengah Kejuruan (SMK) Jamaah Pasrah (JAPA) Dukuhseti, Pati dalam merayakan HUT RI ke 72 yang digelar sejak kemarin.

Mulai dari lomba balap karung pakai helm, lomba panjat pohon pisang dan lain sebagainya. Pelajar SMK JAPA tampak antusias dalam merayakan HUT RI di sekolah yang diinisiasi oleh Yayasan Jamaah Pasrah tersebut.

"Kali ini kami mengusung tema bersama mengisi Kemerdekaan dengan kreatifitas dan semangat tinggi," beber Minanurrahman Kepala SMK JAPA Pati, Kamis (17/8/2017).

Hari Kamis ini, kata Minan, kita ada lomba  puisi dan pidato. "Harapan kami ke depan, melalui perayaan HUT RI ke 72 ini, semoga SMK JAPA menuju yang lebih baik," ujar dia.

Seperti diketahui, beberapa lomba digelar di halaman SMK Japa dan juga di dalam kelas. Pelajar, segenap dewan guru dan masyarakat setempat tampak antusias mengikuti dan sekaligus menonton lomba-lomba tersebut.

Ke depan, Kepala SMK JAPA Minan, berharap adanya kegiatan itu mendorong spirit pelajar dalam mencintai NKRI dan juga membangun pendidikan di jenjang SMK. (TB44).
Bagikan :

Tambahkan Komentar