TABAYUNA.com - Berkat doa pangestu jemaah semuanya, media informasi warga NU "SUARA NAHDLIYIN" akhirnya bisa terbit perdana 15 Agustus 2017 ini.

Baca juga: Situs NU Online Dilecehkan Miskin Pengetahuan Tentang Sunnah

Dengan tagline, menumbuhkan literasi merawat tradisi, jum'at siang(18/8/2017) kemarin Suara nahdliyin diselameti sekaligus launching perdana. Selametan diawali dengan manaqiban yang dibaca ketua aswaja center kudus bapak K.Islahul Umam, kemudian penyerahan buletin kepada ketua ketua badan otonom.NU yang hadir sebagai tanda launching terbit perdana suara. Nahdliyin.

Semangat kawan kawan muda nu pegiat literasi menerbitkan media suara nahdliyin, tidak lain menyuport tumbuhnya semangat literasi dan mensyiarkan kiprah nu dalam kehidupan masyarakat di kabupaten kudus khususnya dan warga nu umumnya.

Lihat: Video Tolak FDS Oleh NU Banyumas Dengan Teriakan "Bunuh Menteri" Hoaxnya Lucu Banget

Media cetak seperti ini juga dimaksudkan  untuk memberikan informasi dan wawasan kenuan,kebangsaan, keislaman rahmatal lil.alamin bagi masyarakat. Mengapa kita berani cetak? Karena kita menyadari tidak sedikit masyarakat yang belum memanfaatkan tehnologi informasi melalui kecanggihan ponsel intar (smartphone). Saat ini kita juga tengah menyiapkan media online-nya yakni suaranahdliyin.com yang mash proses penataan.

Akhirnya, doa pangestu dari kawan kawan semua sangat diharapkan semoga kita bisa istiqomah , membawa kemanfaatan dan meraih keberkahan untuk kita semua warga nu dan masyarakat. Kami juga membuka kesempatan relasi untuk partisipasi kirim tulisan atau pasang iklan di media ini yang insya allah akan terbit setiap.bulan sekali. (TB3).
Bagikan :

Tambahkan Komentar